Pro Kepri

Nurahim, Kakek Sebatang Kara Terlantar Meninggal Dunia di Tanjungbatu

sejumlah warga dan Anggota Intel Polsek Kundur saat mengangkat jenazah Nurahim dari RSUD Tanjungbatu

batampos.co.id– Nurahim, 64, Kakek renta yang terlantar di Tanjungbatu, Rabu (8/12) meninggal dunia. Kakek sebatang kara yang sebelumnya sempat mendapat perawatan di RSUD Tanjungbatu secara suka rela karena kakek mengalami sakit stroke.

BACA JUGA: Banjir Rob Rendam Akses Menuju Pelabuhan Tanjungbatu

Plt lurah Tanjungbatu kota Gepri membenarkan jika Nurahim yang memiliki identitas KTP beralamat di desa Rambaian, Kecamatan Gaung Anak Serka, Kabupaten Indragiri Hilir. Beberapa pekan lalu kakek ini terlantar di Tanjungbatu kondisinya sakit stroke dan sulit diajak komunikasi. Sehingga diputuskan untuk dilakukan perawatan di RSUD Tanjungbatu secara sukarela.

“Iya sebelumnya kakek Nurahim secara sukarela dirawat di RSUD Tanjungbatu karena hidup sebatang kara dan terlantar,”katanya.

Sementara Narto dan Afrizal, warga yang ikut melayat mengaku jika kakek Nurahim diketahui meninggal Rabu (8/12). Selanjutnya jenazah kakek Nurahim dimandikan disalatkan di surau Asyura Dwi Kota. Warga bersama pengurus surau melakulan proses pemakaman di tempat pemakaman umum (TPU) Tanjungbatu Barat. (*)

Reporter: Imam Sukarno