Metropolis

Yonif 10 MAR/SBY dan Central Group Bagikan Paket Sembako

Personel Yonif 10 MAR/SBY, perwakil Central Group dan masyarakat berfoto bersama disela-sela kegiatan bakti sosial. Foto: Istimewa untuk Batam Pos

batampos – Batalyon Infanteri (Yonif) 10 Mar/SBY bersama Central Group mengelar bakti sosial dengan membagikan paket Sembako kepada pengemudi boat pancung di Sekupang, Sabtu (11/12/2021).

Danton 3 Kompi Alpha Yonif 10 MAR/SBY, dhi. Letda Mar Supardi, mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud pengabdian pihaknya kepada masyarakat.

“Kegiatan ini juuga sebagai sarana bagi prajurit dan anak-anaknya untuk membangun ikatan keluarga serta keteladanan bagi pertumbuhan anak,” ujarnya.

Ia menjelaskan, bakti sosial tersebut dapat terlaksana dengan baik berkat kerjasama pihaknya dengan tokoh masyarakat, Reky dan Central Group.

“Kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat dan upaya mewujudkan kemanunggulan Marinir dengan stakeholder di wilayah Batam. Dengan giat prioritas yang manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat,” tuturnya.

Bantuan paket sembako tersebut disambut baik oleh warga. Ketua Pancung Pelabuhan Sekupang, Rozali, sangat syukur dan menyampaikan terimakasih atas perhatian dari Yonif 10 MAR/SBYserta Central Group.

“Harapan kami, melalui kegiatan ini, semoga dapat tercipta suasana yang lebih harmonis antara prajurit Marinir dengan warga. Sehingga kehadiran bapak-bapak TNI dalam membantu masyarakat di wilayah kami ini benar-benar dirasakan manfaatnya oleh warga kami,” ujarnya.

Reporter: Dalil Harahap