Pro Kepri

Pukul Istri hingga Lebam, Suami Diamankan Polisi

batampos – Unit Reskrim Polsek Tanjungpinang Timur mengamankan seorang pelaku Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), Minggu (12/12). Pelaku yakni RC diamankan setelah dilaporkan karena telah menganiaya dan memukuli istrinya.

Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Syafruddin.

Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Syafruddin menjelaskan pelaku dilaporkan memukul korban yakni Y di kediamannya, Sabtu (11/12). Penyebabnya, sambung Syafruddin, pelaku kesal dengan istrinya karena tidak mengangkat telepon saat dihubungi. Saat pulang ke kediamannya, pelaku memukuli korban.

Akibat pemukulan itu, korban mengalami lebam dan memar di bagian wajah. Korban juga harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. “Saat itu pelaku bertanya kepada istrinya, kenapa tidak mengangkat telepon, karena kesal pelaku memukul istrinya,” jelas Syafruddin, Senin (13/12).

Setelah mendapat laporan, lanjut Syafruddin, polisi mendatangi kediaman pelaku di kawasan Kelurahan Batu IX Tanjungpinang Timur. Namun saat itu, pelaku sempat melarikan diri. “Keesokan harinya, pelaku menyerahkan diri,” ungkapnya.

Dari hasil penyelidikan terungkap, pelaku sudah dua kali melakukan kekerasan dan pemukulan kepada istrinya. “Saat ini masih proses pemeriksaan saksi-saksi,” tegas Kapolsek. (*)

Reporter: YUSNADI