Metropolis

Bocah 3 Tahun Ditemukan Tewas di Dalam Parit

Jenazah korban dievakusi ke rumah sakit usai ditemukanas, parit

batampos- Bocah laki-laki berusia 3 tahun, Farel, ditemukan tewas di dalam parit, tepatnya di belakang Foodcourt J8 Bukit Timur, Tanjunguma, Lubukbaja, Selasa (14/12) siang. Warga Tanjunguma ini duga terjatuh dan tenggelam saat bermain di sekitar parit.

BACA JUGA: Ini Penyebab Koki di Batam Tewas di Kamarnya

Informasi yang didapatkan, Farel bermain di belakang Foodcourt bersama beberapa temannya. Namun, temannya tersebut lebih dahulu meninggalkan lokasi. “Yang menemukan warga melintas sekitar lokasi. Dia melihat ada yang mengapung di parit,” ujar Kapolsek Lubukbaja, AKP Budi Hartono.

Budi menjelaskan parit tersebut berukuran besar dan digunakan sebagai tempat pembuangan saluran air di foodcourt. “Paritnya juga cukup dalam. Jadi yang menemukan itu sempat menolong korban dengan membawa ke puskesmas,” kata Budi.

Budi menambahkan jadad Farel kemudian dievakuasi ke RS Bhayangkara. Dari hasil visum tak ditemukan tanda kekerasan dari tubuh bocah tersebut. “Jasadnya sudah diambil keluarga untuk dimakamkan,” ungkapnya.

Dengan kejadian ini, Budi mengimbau kepada para orangtua untuk tidak mengizinkan anak bermain jauh dari lingkungan rumah. “Tetap awasi anak-anak. Jangan dibiarkan bermain jauh, karena membahayakan nyawa anak ini,” tutupnya. (*)

Reporter: YOFI YUHENDRI