Pro Kepri

Milad Kedua, Bikers Subuhan Bintan Berharap Memulai Lebih Baik dalam Kebaikan

Masyarakat antusias mengikuti milad kedua Bikers Subuhan Bintan yang dilaksanakan selama dua hari di Masjid At Taqwa dan Masjid Al Ihsan, Tanjunguban, Bintan. F.Kang Hab

batampos– Bikers Subuhan Bintan menggelar milad yang kedua di Masjid At Taqwa dan Masjid Al Ihsan, Tanjunguban, Bintan. Kegiatan ini melibatkan tokoh masyarakat, organisasi masyarakat, maupun remaja masjid dan masyarakat. Kegiatan yang berlangsung 11 hingga 12 Desember 2021 ini mengangkat tema “lests hijrah from zero to be batter.”

BACA JUGA: Tambah Kapasitas PTM, Disdik Tanjungpinang Tunggu Arahan Pusat

“Berharap dengan milad yang kedua, kita bisa memulai lebih baik lagi dalam kebaikan,” ungkap Awwalun Bikers subuhan Bintan, Kang Hab di Tanjunguban, Senin (13/12) siang.

Kang Hab menuturkan, dalam kegiatan milad kedua mengundang ustaz dari Batam dan Tanjungpinang dalam mengisi kajian akbar. Awalnya, Bikers Subuhan Bintan mengundang ustaz kondang dari Tanjungpinang. Ustaz Dedi Sanjaya, Lc mengisi kajian di Masjid Al Ihsan pada 11 Desember 2021,

Dalam isi kajiannya, ustaz Dedi Sanjaya, Lc mengatakan agar Bikers Subuhan Bintan bisa menjadi cermin kebaikan bagi pemuda yang ada di Bintan. Sedangkan ustaz Anasrudin AlBatamy dari Batam mengisi kajian pada 12 Desember 2021 Ba’da Subuh di Masjid At Taqwa.

“Ustaz Anas bagian dari keluarga besar bikers subuhan Batam. Beliau juga yang meresmikan berdirinya Bikers Subuhan Bintan 2 tahun lalu,” katanya.

Dalam kegiatan milad kedua, Bikers Subuhan Bintan juga melaksanakan kegiatan Itikaf di Masjid At Taqwa dan riding bersama menuju ke Pantai Tua Hamid, Kampung Sekera, Tanjunguban, Bintan. (*)

Reporter: Slamet