Pro Kepri

Harjo Ketua Carateker PWI Persiapan Kabupaten Bintan

Pengurus PWI Persiapan Kabupaten Bintan foto bersama ketua PWI Kepri usai Pengurus PWI Persiapan Kabupaten Bintan di Hotel CK Tanjungpinang, Rabu (15/12). F.Andri DS

batampos– Kabupaten Bintan resmi memiliki Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) sendiri setelah pisah dari PWI Tanjungpinang-Bintan dalam Konferensi Kota (Konferkot) PWI Tanjungpinang-Bintan yang berlangsung 14-15 Desember 2021 di CK Hotel Tanjungpinang.

Setelah melantik kepengurusan PWI Tanjungpinang periode 2021-2024 di CK Hotel Tanjungpinang, Rabu (15/12), Ketua PWI Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Chandra Ibrahim menyerahkan SK PWI Persiapan Kabupaten Bintan periode 2021-2023.

BACA JUGA: Amril Agin Terpilih Aklamasi sebagai Ketua PWI Tanjungpinang

SK tersebut diterima Ketua Carateker PWI Bintan, Harjo didampingi Sekretaris Yusfreyendi, Bendahara Bintang Oki Alexander serta Seksi Pendidikan dan Pelatihan, Azwardi serta Seksi Kesejahteraan, Slamet Nofasusanto.

Ketua PWI Persiapan Kabupaten Bintan, Harjo Waluyo mengucapkan terima kasih ke PWI Kepri yang sudah memberikan kepercayaan dibentuknya PWI Persiapan Kabupaten Bintan.

Dengan diterimanya SK kepengurusan PWI Persiapan Kabupaten Bintan, Harjo menyampaikan siap bermitra dengan seluruh elemen terkait di Kabupaten Bintan terutama dengan Pemerintah Kabupaten Bintan dalam upaya membangkitkan sektor pariwisata yang sempat ‘tertidur’ cukup lama akibat pandemi Covid-19.

“Kita juga siap membantu menjaga iklim investasi di Kabupaten Bintan dan mendorong kebangkitan ekonomi pasca pandemi Covid-19,” kata Harjo. (*)

Reporter: SLAMET NOFASUSANTO