Metropolis

Kapolresta: Polsek Polsek Tetap Komit Laksanakan Vaksinasi Harian di Mapolsek

Kapolresta Barelang, Kombes Yos Guntur. Foto: Yofi Yuhendri/batampos.co.id

batampos – Jajaran Polresta Barelang semakin gencar melakukan vaksinasi. Melalui berbagai kegiatan di Polsek-Polsek, layanan vaksinasi terus berjalan hingga saat. Terakhir adalah pelaksanaan vaksinasi serentak se-Indonesia, Rabu (15/12). Pelaksanaan vaksinasi serentak ini terhubung melalui Zoom Meeting dengan Kabaharkam Polri Komisaris Jenderal Polisi Arief Sulistyanto, bertempat di Sekolah SMA Maitreyawira. Total ada 412 peserta vaksin yang terlayani dengan jenis vaksin Sinovac, AstraZaneca dan Moderna dosis 1 dan 2.

BACA JUGA: Ada 117 Ribu Pelajar SD di Batam Siap Divaksin

Kapolresta Barelang Kombes Yos Guntur menuturkan, pelaksanaan vaksinasi ini akan terus berjalan sesuai dengan arahan dari Pemerintah Pusat hingga benar-benar tuntas demi menuntaskan penganan masalah Covid-19 ini.

“Tetap berjalan dengan berbagai program yang berbeda-beda. Intinya program vaksinasi terlaksana semuanya. Masyarakat semua divaksin. Polsek-Polsek masih komit dengan layanan vaksinasi harian,” ujar Yos Guntur.

Untuk itu Yos Guntur kembali mengingatkan masyarakat agar segera menyelesaikan program vaksinasi ini. Dosis pertama ataupun kedua hendaknya segera divaksin.

Wali Kota Batam Muhammad Rudi, Se juga menyerahkan hal yang sama. Vaksin dosis pertama dan kedua segera dirampungkan agar program booster atau vaksinasi tahap ketiga bisa segera dimulai. “Secara umum sudah baik. Alhamdulillah dosis pertama sudah mencapai target, tinggal dosis kedua dan kita berharap supaya ini segera rampung. Setelah ini ada booster lagi biar semakin kuat imun kita,” ujar Rudi. (*)

Reporter: Eusebius Sara