Selebritas

23 Kontestan Miss World Positif Covid-19, Malam Final Ditunda hingga 90 Hari

Carla Yules di ajang Miss World 2021 di Puerto Rico(Instagram)

Batampos – Sebanyak 23 kontestan terkonfirmasi positif Covid-19 sampai hari ini (23/12). Karena masalah kesehatan ini Miss World 2021 membatalkan acara finalnya final yang harusnya berlangsung Jumat malam. Kegiatan yang berlangsung di San Juan, Puerto Rico ini ditunda hingga 90 hari ke depan.

Pihak panitia mengumumkan pembatalan ini beberapa jam sebelum acara dimulai “Final Miss World 2021 yang ditayangkan dari Puerto Rico terpaksa ditunda untuk sementara demi kesehatan dan keselamatan kontestan, kru, dan publik,” jelas keterangan resmi dari pihak Miss World 2021. Lonjakan COVID-19 terjadi setelah ditemukannya orang yang positif diantara para kontestan dan kru yang terlibat.

BACA JUGA: Di Golden Globe 2022, Squid Game Dapat 3 Nominasi

Otoritas kesehatan Puerto Rico mengharuskan acara Miss Worls 2021 diundur hingga 90 hari namun pelaksanaanya tetap di tempat yang sama.

Kabarnya,17 orang dari total 97 kontestan terinfeksi COVID-19. “Beberapa jam sebelum final Miss World 2021, penyelenggara memutuskan untuk acara dibatalkan karena 17 kontestan dan panitia dinyatakan positif COVID 19,” dilansir dari Manila Post

Namun pada hari ini Sabtu (18/12) kontestan yang terkonfirmasi positif COVID-19 bertambah menjadi 23 orang yang telah diumumkan oleh ahli epidemiologi Melissa Marzan

Pricilia Carla Yules dari Indonesia termasuk salah satu kontestan yang positif COVID-19, kabar ini langsung dikonfirmasi oleh Ketua Yayasan Miss Indonesia Liliana Tanoesoedibjo.

“Saat ini aku tidak akan bilang berhenti karna ini memang belum berhenti, perjuangan ini belum berhenti masih ada dua hari lagi, mukjizat itu nyata. Buat semua Pageant Lovers jangan patah semangat, semangatlah disini, berjuang bersama,” ucap Carla mengabarkan dirinya positif COVID-19 saat karantina, sebelum adanya pengumuman Miss World 2021 diundur.

Dia bersyukur atas dukungan dari keluarga, kerabat, dan seluruh masyarakat Indonesia yang mendoakannya untuk segera pulih.

“Sangat bersyukur memiliki keluarga, sahabat, tim dari Miss Indonesia, Star Media Nusantara, Star Harvest Academy, Pageant Lovers Indonesia, dan semua masyarakat indonesia atas cinta dan dukungan kalian yang tiada henti,” tulis Carla yang diunggah di Instagram pada (17/12)

Terlihat dari story Instagram miliknya Carla mengunggah video kegiatannya saat menjalani karantina. Mengkonsusmsi makanan sehat dan membaca buku adalah kegiatan yang dilakukan Carla disela-sela isolasi mandirinya, nampak kondisinya juga semakin membaik. Semangat Carla, doa kami menyertaimu.(*)

Reporter: JP Group