Pro Kepri

Alumni Akabri 2001 Dwipa Arya Berikan Bantuan Sembako ke Masyarakat Bintan

Kapolres Bintan, AKBP Tidar Wulung Dahono menyerahkan paket sembako ke masyarakat sejalan launching vaksinasi covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun di gedung PGRI Kompleks SDN 003 Bintan Timur pada Jumat (17/12). F.Polres Bintan

batampos– Alumni Akabri 2001 Dwipa Arya membagikan paket sembako ke masyarakat di Bintan. Bakti sosial ini sejalan dengan launching vaksinasi covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun di gedung PGRI Kompleks SDN 003 Bintan Timur pada Jumat (17/12).

Sejumlah alumni Akabri 2001 Dwipa Arya hadir dalam bakti sosial, diantaranya Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, Danpomal Lantamal 4 Tanjungpinang Letkol Dedi Ary, Komandan KRI Letkol A. Tanjung, Kogabwilhan 1 Letkol Sigit dan Letkol Maswedi.

BACA JUGA: Warga Desa Mantang Besar Terima Bantuan dari Kepolisian

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono mengatakan, pemberian paket sembako ke masyarakat di Bintan sebagai bentuk kepedulian alumni Akabri 2001 Dwipa Arya atas pengabdian selama 20 tahun untuk negeri.

Tidar berharap, paket sembako yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat di tengah situasi pandemi covid-19. Selain itu, Tidar mengatakan, pihaknya turut berpartisipasi dalam program vaksinasi covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun.

“166 orang anak menjadi sasaran vaksinasi Polri merk sinovac,” sebut Tidar. Harapan Tidar, vaksinasi anak usia 6-11 tahun yang diberikan dapat membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran covid-19.

Di kesempatan itu, Tidar beserta seluruh alumni Akabri 2001 Dwipa Arya memohon doa ke masyarakat Bintan agar mereka dapat menjalankan tugas sebaik mungkin sebagai abdi negara. “Juga membangun Bintan yang gemilang ke depannya,” harap Tidar menambahkan. (*)

Reporter: Slamet