Sport

Adhiyaksa Tenis Club lolos Semi Final

Tim tenis Adhiyaksa Club (ATC) melengkapi tiga tim lainnya lolos ke Babak semi final Piala Kajati Kepri setelah sebelumnya Duta 8 Batam, PLN dan Polda memastikan lebih awal. Foto: Istimewa untuk Batam Pos

batampos – Tim tenis Adhiyaksa Club (ATC) melengkapi tiga tim lainnya lolos ke Babak semi final Piala Kajati Kepri setelah sebelumnya Duta 8 Batam, PLN dan Polda memastikan lebih awal.

Pada pertandingan antara ATC melawan tim Pemko Batam berlangsung seru. Tim ATC menurunkan ganda prestasi atas nama Eddy Gunawan/Deddy melawan pasangan Yudha/Aab berlangsung seru.

Kedua pasangan saling mengeluarkan pukulan dan servis keras untuk meraih poin. Eddy yang berpengalaman bermain cerdik dengan memotong pengembalian Yudha maupun Aab yang sering tanggung.

Awal permainan kedua pasangan saling kejar mengejar angka. Pasangan Eddy/Deddy unggul terlebih dahulu, kemudian mampu disamakan okeh Yudha dan Aab menjadi 1-1.

Pasangan ATC tersebut kembali unggul jauh 3-1, dan kembali didekati oleh pasangan Yudha/Aab menjadi 2-3.

Skor kembali menjauh 2-4 untuk kemenangan pasangan Eddy/Deddy. Yudha/Aab kembali mendekati poin menjadi 3-4.

Namun sayangnya, pukulan Yudha/Aab yang tidak konsisten akibat nyangkut dan keluar lapangan menjadikan pasangan Eddy/Deddy unggul jauh menjadi 7-3.

Harapan ganda Pemko Batam kembali muncul tatkala mampu memperkecil ketinggalan menjadi 4-7. Namun modal keunggulan jauh menjadikan pasangan Eddy/Deddy mampu menutup pertandingan dengan skor 8-4.

Pada babak semi final yang akan dilangsungkan pada Minggu (19/12) pagi, tim PLN akan berhad capan melawan Duta 8 dan ATC melawan Polda Kepri.

Selain mempertandingan babak semi final tim, juga dilangsungkan babak ssmi final ganda putri KU 60 . Antara pasangan Muthia/ Lya akan berhadapan melawan Maria Pelupeay/Tuty dan pasangan Tania/Lisa melawan pasangan Maria/Ida.(*)