Metropolis

Big Price For Top Spender Grand Batam Mall, Bertabur Diskon dan Hadiah

Pengunjung memadati Grand Batam Mall, Minggu (19/12). f. Iman Wachyudi/batam pos

batampos – Grand Batam Mall (GBM) kembali menggelar Golden Christmas Weekand Sale Top Spender mulai dari 18 hingga 19 Desember 2021. Event ini merupakan kali kedua yang diselenggarakan setiap tahunnya dan bertabur hadiah menarik.

Corporate Comunication Grand Batam Mall, Novi Herawati, mengatakan, event yang bertemakan ”Big Price For Top Spender” ini memberikan keuntungan besar bagi pengunjung Grand Batam Mall. Kata dia, mulai dari 18 dan 19 Desember 2021 ini, pengunjung akan mendapatkan diskon besar hingga 70 persen setiap belanja di seluruh tenant.

”Ini event kali kedua kami setiap tahunnya, sejak tahun 2019 dan berhenti di tahun 2020 kemarin karena pandemi Covid-19, dan tahun ini kami lakukan lagi. Event ini kami selenggarakan 2 hari saja,” kata Novi, Minggu (19/12).

Novi mengatakan, pengunjung Grand Batam Mall tidak hanya mendapatkan diskon hingga 70 persen saja di setiap tenant, tapi akan mendapatkan hadiah langsung apabila nilai belanjanya paling tinggi di antara semua pengunjung.

Dia menuturkan, tiga orang nama pemenangnya diumumkan di aplikasi Grand Batam Mall dan juga dihubungi oleh pihak manajemen. Katanya, penentuan untuk memenangkan hadiah langsung ini, setiap pengunjung dilihat total nilai belanjanya, yang terhitung mulai dari buka mal sekitar pukul 10.00 hingga 20.30 WIB.

”Nah setiap pengunjung yang belanja di tenant, maka struk belanjanya ditukarkan di pusat informasi dan akan di-scan dan di input di dalam aplikasi member GBM, di sistem kami akan terlihat sampai mall tutup jumlah belanja yang tertinggi. Dan sekitar jam 9 malam kami langsung umumkan pemenangnya di aplikasi GBM, dan kami juga akan langsung menghubungi pemenangnya untuk ambil hadiahnya,” ungkapnya.

Kata Novi, pemenang Top Spender 18 Desember 2021 terdiri dari, juara pertama atas nama Wilson mendapatkan hadiah langsung berupa handphone Vivo Z1 Pro, juara dua atas nama Agustina mendapatkan handphone Samsung A12 dan pemenang ketiga atas nama Nengsih mendapatkan voucher menginap satu malam di Hotel Marriott Batam.

”Untuk Top Spender malam ini akan kami umumkan setelah mal tutup sekitar jam 9 malam, pemenangnya akan mendapatkan hadiah berupa handphone Vivo Z1 Pro juara 1, kulkas dua pintu untuk pemenang kedua dan voucher nginap di Hotel Marriott untuk pemenang ketiga,” ujarnya.

BACA JUGA: Grand Batam Mall Segera Hadirkan Tiga Gerai Baru

Novi berharap tahun depan 2022, event yang sama akan dilakukan kembali. Semoga sambungnya, hadiahnya akan lebih menarik lagi.

”Semoga tahun depan kita buat lagi dan hadiahnya akan lebih menarik lagi. Event ini akan berlangsung setiap akhir tahunnya,” tuturnya.

Spesial Natal dan Tahun Baru, GBM hadir menghibur pengunjung pada 25 Desember 2021 dengan berikan live music di atrium.

”Khusus di Desember GBM menawarkan banyak promo dan event seperti paduan suara anak Batam, K-Pop, line dance, dan live music,” pungkas Novi. (*)

Reporter: Azis Maulana