Metropolis

DPD dan DPC Partai Hanura Targetkan Peningkatan Perolehan Suara 100 Persen

Sekretaris DPD Partai Hanura Provinsi Kepri, Uba Ingan Sigalingging dan Ketua DPC Partai Hanura Batam, Iwan Krisnawan berfoto bersama dengan para pengurus Hanura Kota Batam. Foto: Cecep Mulyana/Batam Pos

batampos – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Kepri merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Hanura yang ke-15 di Kantor DPD Partai Hanura Provinsi Kepri, Selasa (21/12/2021).

Perayaan ini juga diikuti oleh jajaran pimpinan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Batam.

Sekretaris DPD Partai Hanura Provinsi Kepri, Uba Ingan Sigalingging, mengatakan, perayaan HUT Partai Hanura yang jatuh pada tanggal 20 Desember juga dirayakan seluruh DPD dan DPC di Indonesia. Sementara untuk, DPD Provinsi Kepri dan DPC Kota Batam baru dirayakan, Selasa (21/12/2021) kemarin.

“Kita menyelenggarakan di masing-masing Daerah dan DPC seluruh Provinsi Kepri,” ujar Uba.

Ia melanjutkan, memasuki usia Partai Hanura yang sudah memasuki 15 tahun patut disyukuri. Sebab, hingga saat ini Partai Hanura masih tetap mendapatkan kepercayaan dari masyarakat Kepri maupun di Indonesia.

“Terimakasih kepada masyarakat Kepri atas dukungannya selama ini. Kami akan memperjuangkan aspirasi masyarakat. Bagaimana partai hanura bisa memberikan manfaat” katanya.

Tidak hanya memotong tumpeng dan tiup lilin, bertepatan HUT-15 Partai Hanura, DPD Provinsi Kepri dan DPC Kota Batam akan membagikan 500 paket sembako. Sembako itu akan dinerikan kepada anak yatim piatu dan masyarakat kurang mampu.

“Ini satu bukti untuk berbagi kepada masyarakat. Mudah-mudahan apa yang dilakukan bermanfaat untuk masyarakat,” ujar pria lulusan Sarjana Seni ini.

Uba menambahkan, kedepannya Partai Hanura akan bekerja lebih keras untuk meningkatkan perolehan suara hingga 100 persen. Baik itu perolehan suara di Provinsi maupun perolehan suara di Kabupaten/Kota.

“Apabila sekarang baru 16 kursi di provinsi dan kota. Jadi target kita di 2024 itu, 32 kursi,” tegas Uba.

Ketua DPC Partai Hanura Batam, Iwan Krisnawan, menambahkan, di usia 15 tahun Partai Hanura, ia berharap partai Hanura dapat menjadi lebih baik lagi. HUT Hanura ke 15 mengartikan usianya semakin dewasa dan banyak tantangan.

“Partai Hanura akan mengikuti verifikasi partai. Ini akan menjadi penyemangat dan motivasi menargetkan pemilu 2024. Kita akan memperkuat di Ranting dan PAC,” ujar Iwan. (*)

Reporter: Eggi Idriansyah