Pro Kepri

Ratusan Anak Toapaya Antusias Ikuti Vaksinasi Covid-19, Roby: Orangtua Jangan Khawatir, Vaksin Aman

Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan meninjau pelaksanaan vaksinasi di SDN 004 Toapaya, Bintan, Selasa (28/12). F.Diskominfo Bintan

batampos– Sebanyak 500 anak usia 6 hingga 11 tahun di Kecamatan Toapaya antusiasi mengikuti vaksinasi covid-19 di SDN 004 Toapaya, Bintan, Selasa (28/12).

“Alhamdulillah ada 500 anak usia umur 6 hingga 11 tahun di Kecamatan Toapaya yang siap divaksin,” ungkap Ketua TP PKK Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Dewi Kumalasari ditemani Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan saat meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi anak usia 6 hingga 11 tahun di Bintan.

Dewi mengatakan, dirinya meninjau langsung ke lapangan untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi massal berjalan lancar dan tepat sasaran. Dewi juga mengapresiasi Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan yang sudah menggesa pelaksanaan vaksinasi anak usia 6 hingga 11 tahun di Bintan.

BACA JUGA: Data Anak 6-11 Tahun yang Sudah Vaksin Covid-19 Tidak Sinkron, Roby Minta Disinkronkan

Menurut Dewi, Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan sudah ikut menyukseskan program percepatan vaksinasi anak usia 6 hingga 11 tahun dalam upaya melindungi anak-anak dari covid-19.

Sementara itu, Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan mengungkapkan rasa bahagianya melihat antusiasme anak-anak untuk divaksin. “Bahagia rasanya melihat anak-anak semangat untuk divaksin,” paparnya.

Karena itu, Roby mengajak orang tua agar jangan ragu dan bimbang untuk membawa anaknya untuk divaksin. “Jangan khawatir, vaksin aman,” kata Roby.

Roby juga berpesan ke masyarakat jangan sampai kendor dan tetap jaga protokol kesehatan. Setelah meninjau pelaksanaan vaksinasi di SDN 004 Toapaya, rombongan melanjutkan meninjau pelaksanaan vaksinasi di SDN 011 Bintan Timur. (*)

 

Reporter: SLAMET NOFASUSANTO