Metropolis

Empat Peserta Lolos dalam Tahapan Prakualifikasi SPAM Batam

Ilustrasi. Masyarakat mendatangi kantor pusat SPAM Batam di Batam Center. Foto: Dokumentasi batampos.co.id

batampos – Empat peserta lelang kerja sama penyelenggaraan operasi dan pemeliharaan sistem penyediaan air minum hulu Batam atau SPAM Batam, dinyatakan lolos oleh Badan Pengusahaan (BP) Batam, Rabu (29/12).

Pengumuman tersebut berdasarkan pada pengumuman yang bernomor PQ-HULU/38/12/2021 yang bisa dilihat di website bpbatam.go.id.ATB tidak lolos, dalam tahapan prakualifikasi yang sudah diulang untuk yang pertama kalinya ini. Tahapan prakualifikasi pertama dinyatakan gagal Agustus lalu.

Adapun empat peserta yang lolos Prakualifikasi SPAM Batam yakni pertama, Konsorsium PT Krakatau Tirta Industri-Perum Jasa Tirta II-PT Adaro Tirta Mandiri-PT Strivechem Indonesia. Kedua, PT PAM Lyonnaise Jaya. Ketiga PT Moya Indonesia-PT PP Persero. Dan terakhir Konsorsium Adonis Investment Holding Pte.Ltd-Tritech Engineering & Testing (Singapore) Pte.Ltd-PT Traya Makassar (Konsorsium AIH-TTM-TET).

“Ini merupakan daftar peserta yang lulus prakualifikasi berdasarkan hasil evaluasi terhadap dokumen kualifikasi. Urutan daftar peserta yang lulus prakualifikasi tidak menunjukkan peringkat peserta,” kata Kepala Biro Humas Promosi dan Protokol BP Batam, Ariastuty Sirait, Rabu (29/12).

Peserta yang keberatan dengan pengumuman tersebut dapat menyampaikan sanggahan kepada panitia lelang, yang harus disampaikan secara tertulis dan ditandatangani oleh perwakilan resmi peserta. “Masa sanggah dari 30 Desember 2021 sampai 5 Januari 2022,” imbuhnya. (*)

Reporter : Rifki Setiawan