Pro Kepri

Terima Penghargaan Percepatan Penanganan Covid-19 dan Vaksinasi, Roby Pesan Tetap Jaga Prokes

batampos- Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan menerima penghargaan percepatan penanganan covid-19 dan vaksinasi dari Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Penghargaan diserahkan langsung oleh Gubernur Provinsi Kepri, Ansar Ahmad di Ballroom Marriot Hotel Kota Batam, Kamis (30/12).

Penghargaan ini diberikan bagi FKPD, bupati/wali kota, instansi vertikal dan organisasi Se-Kepri yang dinilai berhasil melakukan percepatan penanganan covid-19 dan vaksinasi.

BACA JUGA: Dinas PMD Bintan Sabet 2 Penghargaan Terinovatif di Bintan

Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan mengatakan, walau pandemi belum menghilang sepenuhnya, namun masyarakat harus optimis pandemi ini akan berakhir.

Roby berharap dukungan masyarakat terutama dalam menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat.

Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan menerima pebghargaan yang diberikan langsung Gubernur Kepri, Ansar Ahmad di Ballroom Marriot Hotel Kota Batam, Kamis (30/12). F.Diskominfo Bintan

Roby juga mengapresiasi yang sebesar-besarnya bagi seluruh jajaran maupun masyarakat yang telah bahu-membahu, berpartisipasi dan terus berjuang menuntaskan penyebaran covid-19 di Bintan.

Roby bahkan menambahkan bahwa penghargaan ini bukan berarti akhir dari semua upaya.

“Ini bukan berarti akhir dari ikhtiar kita. Tetap menjaga prokes, tetap waspada dan selalu berdoa agar wabah ini segera berakhir,” pungkas Roby. (*)

 

Reporter: SLAMET NOFASUSANTO