Selebritas

Momen Spesial di Ultah ke-27 Jisoo BLACKPINK

Jisoo BLACKPINK (Soompi)

batampos – Hari ulang tahunnya yang ke-27 menjadi momen kebahagiaan bagi Kim Ji-soo atau akrab dengan panggilan Jisoo, salah satu personel BLACKPINK.

Senin kemarin Jisoo berulang tahun. YG Entertainment, agnesi yang menaunginya selama 11 tahun menyampaikan ucapan selamat kepada Jisoo di akun twitter resminya. ”HAPPY BIRTHDAY JISOO 2022.01.03,” tulis YG Entertainment sambil menampilkan foto Jisoo yang tampak memegangi kue ultah.

Postingan tersebut lantas dikomentari ribuan pengguna media sosial yang mayoritas berisi ucapan selamat dan doa. Postingan itu juga diretweet sebanyak 65 ribu dan disukai oleh lebih dari 165 ribu orang.

Ada banyak orang mendoakan Jisoo tepat di hari ultahnya kemarin. Ada yang mendoakan agar di usianya sekarang, perempuan kelahiran Korea Selatan, 3 Januari 1995 itu dipenuhi dengan kebahagiaan dan kegembiraan.

Baca juga : Pulih dari Covid, Suga BTS Segera Beraktivitas Kembali

”Wishing you a day filled with happiness and a year filled with joy. Happy birthday!”

”Sending you smiles for every moment of your special day. Have a wonderful time and a very happy birthday! Hope your special day brings you all that your heart desires!,” tulis salah satu penggemar.

Ada juga penggemar yang menyebut Jisoo sebagai malaikat terbaik dan tokoh yang sangat diidolakanya. Jisoo didoakannya supaya senantiasa dalam keadaan sehat, selamat dan tidak jatuh sakit. ”Happiest birthday to my angel JISOO The Best Girl.. The Best idol.. The Best actress.. Thank you for making me happy always. Stay safe.. and healthy.. don’t get sick. Love you to the moon and back my angel JISOO @BLACKPINK,” tulis penggemar lain.

Ada juga netizen yang mengaku mengidolakan Jisoo karena ia dinilai sosok lucu, imut dan memiliki suara yang ceria. “I’m literally being a little Blink and i knew u because u r a cute and funny person and most important things that i want you to know is you have a cheerful voice. I like it,” katanya.

Jisoo tentu saja tak mungkin dapat membalas satu persatu ucapan selamat sekaligus doa dari para penggemar. Sebagai gantinya, ia memberikan hadiah indah untuk para penggemar berupa 2 foto masa kecilnya yang diunggah di akun Twitter.

Foto pertama memperlihatkan Jisoo ketika masih berusia hitungan bulan. Dalam foto, ia tampak menatap tajam ke arah kamera. Pada foto kedua, Jisoo tampak sudah memasuki masa kanak-kanak. Ia terlihat mengenakan jaket dengan rambut dikuncir.

“Thank you for all the birthday wishes!! Today feels extra special with all my Blinks. Love you guys. Here’s baby Jisoo,” tulis pemain seri televisi Arthdal Chronicles itu memberi keterangan foto. (*)

Reporter : Jpgroup