Selebritas

Shawn Mendes Akui Alami Masa Sulit Setelah Putus Dengan Camila Cabello

Camila Cabello dan Shawn Mendes. (MEGA)

batampos – Setelah beberapa waktu lalu memutuskan mengakhiri hubungannya dengan Camila Cabello, Shawn Mendes akhirnya buka suara. Shawn Mendes mengaku sulit menjalani hari-harinya semenjak putus setelah dua tahun berpacaran.

Melalui Instagram minggu ini, Shawn Mendes mengungkapkan bahwa dia mengalami masa sulit sehubungan usai perpisahannya. Sehingga ia jarang berselancar di media sosial.

“Saya hanya ingin membuat sedikit video dan mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah terhubung dengan ‘It’ll Be Okay’ dan memposting video,” kata pelantun Treat You Better itu di akun Instagram miliknya.

“Saya mengalami sedikit kesulitan dengan berhubung di media sosial saat ini,” katanya seperti dilansir dari Cosmopolitan, Rabu (5/1).

Bagi Shawn Mendes, musiknya adalah pelampiasan emosinya, terutama saat dia berurusan dengan perpisahannya. “Ketika saya membuat musik, tujuan utamanya adalah untuk berada di sana dan mengungkapkan kebenaran saya sendiri kepada saya pribadi. Dan sering kali ketika saya menulis lagu, saya biasanya menggunakan musik sebagai platform untuk dapat mencapainya,” tambahnya.

Pesan emosionalnya datang hanya beberapa minggu setelah dia merilis lagunya I’ll Be Okay. Liriknya menampilkan beberapa lirik yang sangat emosional setelah berpisah dari Camila. Sementara Camila relatif diam setelah perpisahan mereka. (*)

Reporter : Jpgroup