Metropolis

Badan Jalan Engku Putri Berlubang

Jalan Berlubang
Seorang pengendara sepeda motor menghindari badan jalan yang berlubang di Jalan Engku Putri batam Center. Foto: Messa Haris/Batam Pos

batampos – Badan Jalan Engku Putri tepatnya di depan kantor Samsat Batam Center berlubang dan sangat membahayakan para pengendara terutama pengguna sepeda motor.

Salah seorang pengendara sepeda motor, Ali, mengatakan, meski badan jalan yang berlubang tidak banyak, namun tetap saja membahayakan.

“Memang sedikit lubangnya tapi ada yang agak dalam. Kalau yang tak biasa lewat di sini pasti kena (terjerembab,red),” katanya, Senin (10/1/2022)

Ia mengatakan, tidak mengetahui pasti sejak kapan badan jalan tersebut berlubang. Hanya saja lanjutnya, badan jalan tersebut kerap tergenang air ketika hujan. Selain itu kata dia, badan jalan tersebut juga tidak rata.

Jalan Berlubangg
Kendaraan berat melintasi ruas Jalan Engku Putri Batam Center yang berlubang. Foto: Messa Haris

“Badan jalan ini lebih tinggi sedikit dari jalan yang lama. Jadi pasti lewat pasti kita akan terhentak ke atas,” paparnya.

Dari pantaun Batam Pos, banyak pengendara baik sepeda motor maupun mobil yang melintasi ruas jalan tersebut memperlambat laju kendaraannya untuk menghindari badan jalan yang berlubang.

Selain itu ruas jalan tersebut juga kerap dilalui kendaraan berat.

Reporter: Messa Haris