Metropolis

Camat Batuaji Minta Hal Ini Kepada Lurah Tanjunguncang yang Baru

Warga Kelurahan Tanjunguncang
Camat Batuaji, Ridwan, Sekretaris Camat Batuaji, Anwaruddin, Lurah Tanjunguncang, Tengku Akbar dan perangkat RT-RW se-Tanjunguncang berfoto bersama pada acara pisah sambut lurah Tanjunguncnag yang lama dan baru. Foto: Dalil Harahap/Batam Pos

batampos – Pisah sambut Lurah Tanjunguncang antara pejabat lama dan pejabat baru berlangsung di Pantai Bale- Bale, Nongsa, Minggu (9/1/2022). Lepas sambut Lurah ini dihadiri Camat Batuaji, Ridwan Afandi dan istri.

Lepas Sambut Lurah ini digagas oleh Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) bersama Forum Komunikasi Rukun Warga dan Rukun Warga (FKTW) Tanjunguncang.

Ketua PKK Tanjunguncang, Rosmauli, berharap, lurah yang lama dan baru dapat amanah dalam menjalankan tugasnya masing-masing.

“Saya bangga pada semua yang hadir dan turut andil. Semoga kita sukses dan sehat selalu. Kita diacara ini semoga dapat ilmu dan kebahagian juga,” ujarnya.

Ketua FKTW Tanjunguncang, Mora Siregar, mengatakan, pihaknya berharap lurah yang baru dapat merangkul RT dan RW. Sehingga dapat bersama-sama membangun Tanjunguncang lebih maju.

“Semoga apa harapan kami semua terlaksana. Kami mendukung apa program kelurahan ke depannya untuk kemajuan Tanjunguncang,” ujarnya.

Camat Batuaji, Ridwan Afandi, meminta kepada lurah yang baru dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Lurah harus langsung turun ke masyarakat. Beri kemudahan dalam pelayanan yang ada di Tanjunguncang,” tuturnya.

Kata dia, pelayanan kepada masyarakat menjadi hal yang paling utama dan harus ditingkatkan.

“Jangan sampai ada komplain dari masyarakat,” tegasnya.

Saat ini lanjutnya, Kelurahan Tanjunguncang pantut berbangga. Karena pembangunan yang begitu pesat.

Bahkan kata dia, tahun ini akan dimulai pembangunan dari bundaran Bascamp ke Tanjunguncang.

Selain itu kata dia, akan ada pembangunan SMPN dan SDN Baru di Tanjunguncang.

Mantan Lurah Tanjunguncang, Anwaruddin, memohon maaf apabila ada perbuatan dan sikap yang kurang pantas selama dirinya menjabat.

“Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada bapak-ibu semua. Semoga Tanjunguncang semakin maju dengan lurah yang baru,” ujarnya.

Lurah Tanjunguncang, Tengku Akbar, mengatakan, dirinya sangat berharap kerjasama kepada seluruh RT-RW di Tanjunguncang. Sehingga apa yang diharapkan dapat tercapai.

“Tanpa bantuan bapak/ibu saya tidak bisa apa-apa,” katanya.

Reporter: Dalil Harahap