Metropolis

Saat Beraksi, Pecuri Kucing Anggora Gunakan Mobil Rental

unnamed 2 1 e1641912906897
Mobil yang digunakan 2 pelaku maling kucing di Perumahan Cendana dihancurkan warga setelah tertangkap tangan, Selasa (11/1) siang.

batampos– Dua pelaku pencurian yang ditangkap warga di Perumahan Cendana, Batamcentre merupakan residivis kasus pencurian motor. Pelaku diketahui bebas pada akhir tahun lalu. “Iya masih pengembangan,” ujar Kanit Reskrim Polsek Batamkota Iptu Yustinus Halawa, Kamus (13/1).

BACA JUGA: Warga Cendana Tangkap Pencuri Kucing Anggora

Untuk melancarkan aksinya, pelaku menyewa mobil Mobil Toyota Avanza BP 1387 GF. Pelaku kemudian menggunakan mobil tersebut untuk berkeliling perumahan. “Pemilik mobilnya masih kita cari,” kata Yustinus.

Seperti diberitakan sebelumnya, warga Perumahan Cendana, Batamcentre berhasil mengamankan 2 orang pria yang diduga maling, Selasa (11/1) siang. Ke dua pelaku, AP, dan IS ditangkap usai kepergok hendak mencuri hewan peliharaan jenis kucing anggora.

Informasi yang didapatkan, ke dua pelaku yang mengendarai mobil rencananya akan menangkap kucing tersebut di teras rumah yang berada di Tahap 3. Namun, pemilik hewan peliharaan tersebut memergokinya. (*)

Reporter: Yofi