Metropolis

Wali Kota Batam Sampaikan Hal Ini Kepada Mandagri

Pemko Batam Mendagri
Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, menyambut kedatangan Mendagri, Tito Karnavian dan Wakil Menteri Pertahanan, M. Herindra, di Bandara Internasional Hang Nadim Batam. Foto: Pemko Batam

batampos – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, melaporkan terkait penanganan Covid-19 di Kota Batam kepada Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tito Karnavian, Kamis (13/1/2022).

Ia menyampaikan hingga Rabu (12/1/2022) tinggal 4 kasus aktif di Batam. Menurutnya upaya penanganan terus dilakukan Pemko Batam bersama Forkompinda Kota Batam.

Termasuk bagaimana mempercepat vaksinasi Covid-19 untuk seluruh masyarakat Kota Batam. Baik untuk usia dewasa, remaja maupun anak-anak.

Perlu diketahui, capaian vaksinasi di Kota Batam saat ini sudah mencapai 918.397 orang atau 101,22 persen untuk dosis pertama.

Kemudian dosis kedua sudah tercapai 765.771 orang atau 84.40 persen dari target sasaran 907.317 orang

Mendagri, Tito Karnavian, melakukan kunjungan kerja ke Batam bersama Wakil Menteri Pertahanan (Wamenhan) M. Herindra.

Usai dari Bandara Internasional Hang Nadim Batam, Mendagri, Tito Karnavian dan Wamenhan, M. Herindra langsung meninjau Karang Singa perbatasan Indonesia dengan Malaysia dan Singapura

Setelah itu dijadwalkan akan melakukan peninjauan vaksinasi Covid-19 dosis booster di Vihara Maitreya Sei Panas, Kota Batam.

Mendagri juga akan memimpin rapat koordinasi bersama Forkompinda terkait dengan penanganan Covid-19.(*)

Reporter: Messa Haris