Metropolis

6 Pejabat Fungsional BKKBN Kepri Dilantik

bkkbn kepri
enam Pegawia BKKBN Provinsi Kepri yang dilantik sebagai pejabat fungsional penata KKB berfoto bersama Kepala BKKBN Provinsi Kepri, Mediheryanto. Foto: Messa Haris/Batam Pos

batampos – Enam pegawai Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Kepri dilantik sebagai pejabat fungsional penata KKB, Jumat (14/1/2022).

Kepala BKKBN Kepri, Mediheryanto, mengatakan, di BKKBN Kepri hanya ada jabatan struktural yaitu kepala perwakilan dan sekretaris.

“Selebihnya pejabat fungsional dan hari ini bertambah enam pejabat fungsional. Mudah-mudahan ke depan akan bertambah lagi pejabat fungsional di BKKBN Kepri,” ujarnya.

Ia berharap para pegawai yang baru saja dilantik dapat menjalankan tugas dan amanah yang diberikan.

“Selamat kepada ibu-ibu yang sudah dilantik dan resmi menjadi pejabat fungsional pada hari ini. Saya harapkan bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan apa yang diamanahkan dalam jabatannya,” ujarnya.

Kepala BKKBN Kepri, mengingatkan, agar seluruh pegawai di lingkungan BKKBN Kepri dapat menjalankan komitmen yang telah disepakati bersama antar pegawai dengan negara.

Berikut nama-nama pejabat fungsional BKKBN Kepri yang dilantik:

1. Siti Siburian
2. Winda Marloza
3. Vega Raulina
4. Siska Septianasari
5. Vivi Mardia
6. Suci Indah Permatasari

Reporter: Messa Haris