Metropolis

Mr B Coffee Hadir di Batam, Beli 1 Gratis 1 selama 3 Hari

Mr B Coffee e1642128747860
Pemilik Mr B Coffee, Bernard Huang (kanan) saat memberi pelatihan kepada staf barista di kafe miliknya, Mr B Coffee di Limindo Trade Center sebelum kafe ini dibuka untuk umum. F. Chahaya Simanjuntak/Batam Pos

batampos – Satu lagi tempat ngopi hadir di Batam. Yakni, Mr B Coffee. Kafe ini hadir perdana untuk melayani para penikmat kopi dari berbagai usia di kota ini mulai Jumat (14/1) ini. Kafe yang terletak di Limindo Trade Centre 2 Blok A, Nomor 12, Batam Center dan bersebelahan langsung dengan Bhinneka Resto & Cafe ini, mengusung konsep kafe minimalis dengan interior Instagramable. Sehingga membuat pengunjungnya sukacita saat memasukinya.
Di kafe ini, puluhan jenis minuman kopi dibuat sendiri di hadapan tamu. Bahkan, minuman khususnya diracik sendiri oleh Mr B, pemilik kafe ini. ”Dari puluhan jenis kopi yang kami hadirkan, ada minuman signature yang saya racik sendiri, yakni Mr B Coffee. Rasanya? Silakan pelanggan datang menikmati,” ujar Bernard Huang, owner dari Mr B Coffee saat ditemui di sela-sela pelatihan para stafnya, kemarin.
Koran ini pun sempat mencicip menu rekomendasi ini. Penyajiannya kopi dengan campuran susu, namun kaya akan rasa krim yang nikmat saat meminumnya. ”Good coffee, good mood,” ujar Bernard.
Meski menyajikan kopi sebagai minuman utama, di kafe ini juga tersedia aneka minuman kopi kekinian, seperti Biscoff Coffee, Coffee Nut, Matcha Latte, Kopi Aren, dan juga aneka teh yang disajikan dengan beberapa rasa pilihan, di antaranya Rose Tea, Lavender Tea, Lemon Tea, Punch Tea, dan Lycee Tea.
Ada yang spesial, Bernard menyatakan, untuk teh, merupakan hasil racikan sang istri yang banyak terinspirasi saat mereka mengadakan traveling dan mencicip berbagai aneka jenis teh, dan juga kopi.
”Bereksperimen, kami bagikan kepada orang untuk dicoba, mereka bilang enak. Ya sudah, kami sajikan juga di sini,” ungkap Bernard.
Ada dua jenis minuman teh yang wajib dicoba di kafe ini, yakni Rose Tea yang disajikan dengan kelopak rose, daun mint segar dan topping opsional. Ada juga Punch Tea yang merupakan campuran dari nenas dan lemon yang layak diminum saat cuaca panas atau butuh mengademkan pikiran.
”Untuk minuman kami menyajikan pilihan kopi, non-kopi, teh, dan barista recipes,” jelas Bernard. Selain minuman, kafe ini juga menghadirkan pilihan jenis makanan, yakni waffle, rice ball, dan makanan ringan bomboloni atau donat isi. Semua makanan ini dibuat dengan bahan segar dan baru, lalu disajikan ke pelanggan.
Untuk pilihan waffle, ada tiga pilihan yakni Smoke Beef Waffle, Smoke Chicken Waffle, dan juga Sausafe Waffle serta delapan pilihan rasa lainnya.
”Untuk pilihan makanan manis, tersedia juga Wafel Biscoff, Bomboloni Nutella dan aneka jenis lainnya,” jelas Bernard.
Kafe Mr B Coffee ini hadir melayani pelanggan ditandai dengan grand opening, Jumat (14/1) ini. Setiap pelanggan akan mendapatkan promo beli satu gratis satu. ”Berlaku selama tiga hari hingga 16 Januari 2022,” ujar Bernard.
Kafe ini buka mulai pukul 08.00-22.00 WIB setiap hari. Bagi penikmat sarapan pagi, kopi dengan pasangan waffle dengan rasa cruncy di luar dan lembut di dalam serta dengan isian telur, daging asap, dengan sayur hijau segar yang disiram dengan mayonais dan saus bisa menjadi kafe ini sebagai pilihan. (*)

Reporter : Chahaya Simanjuntak