Metropolis

Warga Berharap Tempat Hiburan yang Menyuguhkan Tarian Vulgar Ditutup Permanen

Pub Erotis Dalil Harahap 7777 1
Tempat hiburan yang menyuguhkan tarian vulgar di kawasan pertokoan Tunas Regency, Sagulung. Foto: Dalil Harahap/Batam Pos

batampos – Tempat hiburan yang menyuguhkan tarian tarian vulgar di pertokoan Tunas Regency, Kelurahan Seibinti, Sagulung, masih ditutup. Warga sekitar berharap agar tempat hiburan tersebut tak lagi diberi izin beroperasi demi kenyamanan bersama.

Camat Sagulung, Hafiz, juga menyerukan hal yang sama. Keberadaan Or bar and cafe yang menyuguhkan tarian erotis tersebut tak ada manfaat bagi masyarakat sekitar. Dia juga mengaku setuju jika izin operasionalnya dicabut.

”Lebih bagus tutup karena tak ada manfaatnya. Kesan buruk yang ada malah. Buat usaha yang lain saja lah, yang sesuai dengan aturan. Jangan bar yang seperti itu lagi,” ujar Hafiz.

Sementara itu, Syamsuddin, warga Tunas Regency, menuturkan bahwa bar tersebut masih beroperasi. Sehingga, warga sekitar sudah langsung melayangkan keberatan ke perangkat pemerintahan setempat.

Keberatan ini ditindaklanjuti dengan menyampaikan ke pihak kelurahan dan kecamatan.

”Dari awal tahu, kami sudah bereaksi ke perangkat RT/RW, kami komplain selanjutnya ke lurah dan camat. Alhamdulillah sudah ditindak, semoga tak beroperasi lagi ke depannya. Dampaknya kurang baik bagi lingkungan sekitar sini. Apalagi dekat dengan Masjid Sultan,” ujarnya.

Reporter: Eusebius Sara