Metropolis

Jatuh dari Kapal, Siswa SMK yang Magang Ditemukan Tewas di Galangan Kapal PT Delta Shipyard

1 8 e1642687468240
Proses evakuasi jenazah siswa SMK yang sedang magang di galangan kapal.

batampos- Upaya pencarian terhadap Ahmad Suhadi Putra yang hilang setelah terjatuh dari atas kapal yang dikerjakannya di kawasan galangan kapal PT Delta Shipyard Sagulung membuahkan hasil. Siswa yang magang dari SMK Bina Insani ini ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia sekitar 500 meter dari lokasi dia terjatuh. Jenazahnya ditemukan Tim SAR gabungan yang sudah melakukan pencarian sejak pertama dia dilaporkan hilang sekitar pukul 15.30 WIB.

BACA JUGA: Jatuh Dari Kapal, Siswa Magang Hilang di Lokasi Galangan Kapal

Jenazahnya sudah dievakuasi ke rumah sakit Bhayangkara Polda Kepri. Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjungpinang Slamet Ruyadi membenarkan penemuan jenazah siswa SMK yang sempat dilaporkan hilang tersebut. Untuk kepentingan lebih lanjut jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit untuk diselidiki lebih lanjut oleh Polisi.

Kapolsek Sagulung Iptu M Darma Ardiyaniki menuturkan, korban yang merupakan siswa magang di PT Delta Shipyard dilaporkan hilang setelah jatuh dari atas kapal yang sedang diperbaiki, Rabu (19/1) sekitar pukul 16.00 WIB. Polisi sedang mendalami penyebab kecelakaan kerja tersebut. “Iya anak SMK yang sedang Magang yang hilang. Sudah ditemukan dan sedang kita dalami,” ujar Niki. (*)

 

Reporter : Susebius Sara