Metropolis

Koleksi Terbaru Frank & Co, Perhiasan dengan Desain dan Teknologi Italia

2 Frank Co 1 e1642731630958
Seorang model memakai cincin eksklusif Frank Gold. Koleksi terbaru dari Frank & Co ini didesain dengan teknologi Italia yang hadir di Indonesia. F. Frank & Co untuk Batam Pos

batampos – Mengawali tahun baru, Frank and Co yang merupakan merek perhiasan ternama di bawah naungan PT Central Mega Kencana (CMK) meluncurkan lini perhiasan emas eksklusif dengan desain dan teknologi Italia. Koleksi terbaru ini diberi nama Frank Gold dengan material emas 18 karat berstandar SNI.

Desainnya yang elegan, terinspirasi dari dunia fashion dan tren terbaru, membuat Frank Gold cocok sebagai alternatif hadiah untuk menyatakan rasa cinta kepada orang tercinta maupun diri sendiri.

”Terlebih, model perhiasan emas terbaru dari Frank Gold yang istimewa dan up-to-date ini juga akan membuat penampilan siapa pun yang memakainya menjadi lebih trendy dan fashionable,” kata General Manager Frank & Co. Ferdy Felano , Kamis (20/1).

Ia mengatakan, terkenal dengan perhiasan berlian nya yang berkualitas dengan tingkat warna F dan kejernihan ”Very Very Slightly Included (VVS), kini dengan hadirnya Frank Gold yang berfokus pada plain gold 18K berstandar SNI tentunya menyempurnakan koleksi perhiasan yang tersedia di Frank & Co.

”Para wanita dapat meningkatkan penampilan mereka tidak hanya menggunakan perhiasan berlian saja tetapi juga perhiasan emas mewah yang tak kalah unik dan bergaya untuk dikenakan dalam aktivitas sehari-hari,” ungkapnya.

Untuk mengenalkan keunikan perhiasan dari lini Frank Gold, Frank & Co meluncurkan dua koleksi cincin emas dan gelang emas, yaitu Grande Ring Collection dan Geometric Collection.

Hadir dalam lima jenis cincin emas yang berbeda, Grande Ring Collection memiliki desain yang simpel namun tetap terlihat trendy sehingga cocok dipadupadankan dengan pakaian apapun dan akan menarik perhatian yang melihat karena dimensinya yang besar.

”Namun, tetap ringan dan nyaman digunakan karena penggunaan teknologi Italia yang canggih dalam pembuatan cincin emas ini,” jelasnya.

Tidak hanya bebentuk bulat besar Grande Ring Collection juga memiliki motif desain yang unik di masing-masing cincin emas nya. Selain itu, ada pula cincin emas besar berbentuk kotak dengan desain polos. Grande Ring Collection juga menghadirkan cincin emas yang lebih pipih, tampak seperti sayap kupu-kupu yang menyatu.

”Selain Grande Ring Collection, ada pula koleksi perhiasan emas yang tampak trendy dengan bentuk geometris, yakni Geometric Collection yang terdiri dari cincin emas dan gelang emas,”terangnya.

Geometric Ring merupakan cincin emas dengan konsep 3 in 1 yang memberikan tiga tampilan berbeda dalam satu cincin. Bentuknya yang geometris memungkinkan untuk mendapatkan tampilan baru ketika cincin diputar.

”Selain cincin emas, penampilan akan semakin sempurna dengan gelang emas terbaru dari Geometric Collection. Masih dengan konsep yang serupa, Geometric Bangle menghadirkan lima gelang emas dengan tiga warna berbeda, yakni yellow gold, rose gold, dan white gold dalam satu set nya,” sebutnya.

BACA JUGA: Grand Batam Mall Gelar Event Akhir Tahun

Sementara untuk bentuknya, gelang emas ini hadir dalam wujud persegi, lingkaran, segilima, segienam (heksagonal) hingga segitiga. Seperti cincinnya, Geometric Bangle juga bisa digunakan secara stacking dengan perhiasan lainnya untuk menyempurnakan penampilan.

Seluruh koleksi perhiasan emas spesial dari Frank Gold bisa didapatkan di rumah perhiasan Frank & Co dan seluruh brand CMK (Mondial dan The Palace Jeweler) yang tersebar di seluruh Indonesia.

Melihat koleksi perhiasan yang tak kalah menarik lainnya, kunjungi situs resmi Frank & co di www.frankncojewellery.com dan Instagram @franknco_id, atau mengunjungi tokonya di Grand Batam Mall, Penuin. (*)

Reporter: Azis Maulana