Metropolis

Rayakan Imlek dan Valentine Days di Radisson Batam, Dapat Meriahnya Nikmati Suasana Romantisnya

Radisson Hotel Minggu 12 Desember 2021 F Suprizal Tanjung 2 e1643079901399
Radisson Hotel, Minggu 12 Desember 2021, F Suprizal Tanjung, Batam Pos

batampos – Mengawali tahun baru 2022 ini, Radisson Hotel Batam memperkenalkan beberapa paket khusus yang tentunya semua kegiatan dengan menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.

Beberapa hari lagi akan menyambut Chinese New Year di tahun ini, Radisson Hotel Batam menawarkan buffet dinner di bite restaurant dengan penawaran hanya Rp 488 ribu per orang. Harga tersebut sudah termasuk pajak dan servis, anda dan keluarga dapat menikmati Chinese buffet all you can eat.

”Dengan chef kami yang sudah berpengalaman menggabungkan cita rasa yang menarik di antara perpaduan makanan, akan membuat perayaan tahun baru anda lebih menarik. Selama acara makan malam di tanggal 31 Januari berlangsung nanti, tentunya akan diiringi oleh live entertainment secara langsung seperti Lion Dance Performance yang dapat memeriahkan suasana makan malam anda dan keluarga dan kerabat sekalian,” kata Director of business development Radisson Hotel, Suriyanti , Senin (24/1).

Tidak lama setelah Chinese New Year berakhir nantinya, juga akan menyambut hari kasih sayang (valentine,s day). Untuk Valentine’s day sendiri, di Radisson Hotel akan mengajak anda dan pasangan untuk menikmati romantic dinner di business class lounge yang berada di lantai 10.

”Kami menawarkan Valentine’s day dinner dengan hanya Rp 1.888 juta++ per pasangan dengan Western set menu dan disertai wine yang membuat hari kasih sayang anda dan pasangan menjadi lebih berkesan,” terangnya.

Terlepas dari hari special di atas, untuk setiap malam minggu, di mulai dari tanggal 15 Januari lalu, warga Batam dimanjakan oleh promo terbaru dari Radisson Batam yaitu “Hello Weekend” hanya dengan Rp 330 ribu ++ per orang sudah dapat menikmati dinner buffet all you can eat dari jam 18.30 WIB hingga jam 22.00 WIB, yang diiringi oleh live music.

BACA JUGA: Anugerah Investasi, Kepala BP Batam: Ini Bentuk Penghargaan Kami Kepada Para Pelaku Usaha

”Kami tetap menerapkan protokol kesehatan selama acara berlangsung . Setiap tamu yang masuk ke hotel akan melakukan pengecekan suhu tubuh di pintu utama lobi dan disarankan untuk memakai hand sanitizer yang telah disediakan,” sebutnya.

Saat tamu check in ke kamar, juga memastikan kamar beserta peralatan nya sudah di sterilisasi dan disinfectant agar dapat memberi rasa aman dan nyaman bagi tamu selama menginap.

”Kami akan tetap menjalani physical distancing selama tamu mengunjungi hotel Radisson Golf & Convention Center Batam dan menjaga social distancing selama kegiatan berlangsung.

Reservasi dapat dilakukan dengan menghubungi Radisson Golf & Convention Center Batam T: 62-778 4800888 atau WhatsApp ke +62 811 660 010,” tutupnya. (*)

Reporter: Azis Maulana