Metropolis

Dapatkan Cashback 50% Menonton di CGV Pakai GoPay

CGV scaled e1643337265676
Suasana CGV Theater Grand Batam Mall. F. Azis Maulana/batam pos

batampos – Kabar baik bagi Anda penikmat film dan ingin menyaksikan film kesa­yangan di Bioskop CGV Cinemas. Kali ini, CGV memberikan promo menarik, yaitu cashback 50 persen bagi para pengguna GoPay. Diketahui bahwa promo tersebut berlaku untuk setiap transaksi pembayaran CGV menggunakan GoPay dan berlaku sampai 31 Januari 2022.

”Hanya berlaku satu kali pengguna akun atau periode serta kuota promo tersebut juga terbatas. Cashback 50 persen maksimal Rp 20 ribu untuk pembayaran CGV melalui website, aplikasi, POS Kasir CGV dan melalui aplikasi GOTIX. Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu,” ungkap Manager Cinema CGV Grand Batam Mall, Bori Martha, Kamis (27/1).

Ia menjelaskan bahwa minimun transaksi pembelian satu tiket. Kuota promo terbatas setiap harinya. Periode promo 231 Januari 2022 ini. Berlaku untuk pengguna Gojek yang terdaftar sebelum 1 Desember 2021.

”Cashback akan diterima setelah pengguna klik tombol ”PAKAI” ketika berada di halaman CHECKOUT. Cashback akan diterima maksimal dua hari. Promo cashback tidak dapat digabungkan dengan promo cashback lainnya,” terangnya.

BACA JUGA: Dua Bulan Ditutup, Bioskop di Batam Kembali Beroperasi

Saat ini, Bioskop CGV Theater Grand Batam Mall menayangkan berbagai film seperti: Scream, Sing2, Ben dan Jody, The Kings Man , The Policeman Lineage, Till We Meet Again, Merindu Cahaya de Amstel dan Nightmare Alley.

Kemudian, kesiapan protokol kesehatan vaksinasi karyawan, sekat untuk area pembelian ticket, menyiapkan kebijakan kepada publik untuk menyiapkan aplikasi PeduliLindungi atau sertifikat vaksin saat berkunjung ke bioskop.

”Dan bagi yang ingin menonton bisa mengecek melalui Instagram @cgv.id, Sosial Media CGV Indonesiao lainnya serta juga bisa dilihat di aplikasi dan website www.cgv.id,” tutup Bori. (*)

Reporter: Azis Maulana