Sport

Paul Pogba pun Tolak Tawaran The Citizens

Gelandang Manchester United Paul Pogba. (Alberto Lingria/Reuters/Antara)

batampos – Paul Pogba seperti tidak pernah mendapat tempat yang indah di hati fans Manchester United.

Enam tahun terakhir membela United, di luar periode pertamanya selama dua musim (2010–2011 dan 2011–2012), fans menganggap kontribusi Pogba tidak sebanding dengan bayaran mahal yang diterimanya.

Seiring kontraknya habis akhir musim ini dan tidak ada tanda-tanda perpanjangan kontrak, fans United sepertinya sudah merelakan Pogba pergi.

Apalagi, musim Pogba telah berakhir lebih cepat. Gelandang berusia 29 tahun tersebut tidak lagi bisa bermain karena cedera betis saat melawan Liverpool FC (20/4).

Di tengah situasi itu, tiba-tiba muncul kabar bahwa Manchester City menawari Pogba untuk bergabung. Tetapi, seperti dilansir The Athletic, gelandang timnas Prancis tersebut buru-buru menolak tawaran The Citizens.

”Paul (Pogba, Red) tidak ingin membuat pendukung United marah. Lagi pula, Paul memiliki tawaran dari tim lain yang lebih menarik menurut dia. Sangat mungkin di luar Premier League,” tulis The Athletic.

Juventus sebagai mantan klub dan Real Madrid disebut jadi destinasi yang bisa mengangkat kembali performa Pogba.

Bersama Juve (2012–2016) dia meraih delapan gelar. Sementara di Real, Pogba bisa meregenerasi lini tengah Los Merengues yang dihuni Luka Modric (36 tahun) dan Toni Kroos (32 tahun). (*)

 

Reporter: JPGroup