Metropolis

Sukses Jalankan Momen Mudik, ASDP Terima Penghargaan 

ASDP scaled
GM PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Batam, Syamsudin, (kiri) menerima penghargaan langsung dari Ketua Hikatama Afrizal di Kantor ASDP cabang Batam. F. Azis Maulana/ batam pos

batampos – PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) cabang Batam menyambut baik kehadiran Himpunan Keselamatan Transportasi Masyarakat (Hikatama) di Kantor ASDP Batam di Telaga Punggur, Selasa (10/5).

Dalam hal ini Hikatama mengaapresiasi sukses menjalankan arus mudik angkutan Lebaran 2022 secara baik di wilayah Kepri, khususnya di Pelabuhan Roro Telaga Punggur dan Tanjunguban, Bintan.

”Dalam momen mudik Lebaran 2022 ini, antusiasme masyarakat sangat luar biasa dalam merayakan momen Lebaran. Kita melayani sebanyak 12 kapal secara keseluruhan berjalan dengan baik, walaupun di lapangan terjadi kemacetan dan menjadi perhatian kami ke depannya,” ungkap General Manager PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Batam, Syamsudin.

BACA JUGA: Kamis, Arus Balik Diprediksi Meningkat

Momen arus mudik ini juga menjadi bahan evaluasi ASDP kedepan dalam membangun dan menjalankan pelayanan publik secara maksimal lagi. Selama periode tersebut ASDP berkewajibam melaporkan ke pusat dan setiap harinya selama periode mudik ke Dinas Perhubungan Provinsi. (*)

Reporter: Azis Maulana