Selebritas

Baru Dirilis Dua Hari, Album Baru TXT Terjual Lebih dari Satu Juta Copy

Grup K-pop Tomorrow X Together (TXT). (soompi)

batampos – Baru dirilis selama dua hari, album baru TXT terjual lebih dari satu juta copy. Album terbaru bertajuk ”minisode: 2: Thursday’s Child” itu mendapat sambutan hangat dari MOA (Moment of Alwaysness) yang merupakan fanbase TXT.

Dikutip dari Yonhap melalui ANTARA , pencapaian ini resmi diumumkan Big Hit Music melalui data dari Hanteo Chart.

Big Hit Music mengatakan, album tersebut menjadi album pertama TXT yang terjual lebih dari satu juta kopi selama tiga tahun berkarir.

Album baru TXT “minisode 2: Thursday’s Child” itu menggambarkan kelanjutan dari cerita di album seri “The Dream Chapter” dan “The Chaos Chapter”.

Lagu utama album tersebut berjudul “Good Boy Gone Bad”, bercerita tentang seorang anak laki-laki yang dikuasai oleh berbagai macam emosi seperti kemarahan dan kehilangan usai mengalami perpisahan pertama dalam hidupnya.

Baca juga : BTS Bocorkan Dua Judul Lagu Baru

TXT debut pada 4 Maret 2019 lewat mini album “The Dream Chapter: Star”. Pada 2-3 Juli mendatang, mereka akan memulai tur dunia pertama lewat konser di Seoul sebelum terbang ke tujuh kota di Amerika Serikat.

Dikutip dari Soompi, mini album TXT langsung menduduki posisi No. 1 di tangga lagu iTunes Top ALbum di 43 wilayah berbeda. Wilayah tersebut termasuk Inggris Raya, Jepang dan Brasil.

Tak hanya itu, mini album tersebut juga berhasil menduduki No. 2 di tangga lagu iTunes Top ALbum di wilayah AMerika Serikat dan Kanada. Pencapaian ini membuktikan popularitas TXT yang semakin kuat di kancah global. (*)

Reporter : Antara