Metropolis

Debby Dapatkan Motor dari PFF Paint

PFF PAINT scaled
Marketing Manager PFF Paint, Merry Tan, (kanan) menyerahkan hadiah sepeda motor kepada Debby sebagai pemenang Lucky Draw PFF Paint periode April 2022. F. PFF PAIN untuk Batam Pos

batampos – PFF Paint kembali menyerahkan 1 unit sepeda motor kepada warga Kepulauan Riau (Kepri) yang beruntung sebagai pemenang pada penarikan undian April lalu. Dengan tetap menjaga dan mematuhi protokol kese­hatan (protkes) PFF Paint bersama dengan Paffico menye­rahkan satu unit sepeda motor secara langsung kepada Debby sebagai pemenang Lucky Draw PFF Paint periode April 2022.

“Saya sangat bersyukur bisa mendapatkan kesempatan menjadi pemenang lucky draw 1 unit sepeda motor. Terima kasih kepada Allah SWT dan PFF Paint. Saya gak menyangka karena saya sudah mengirimkan kupon undian sudah dari awal tahun lalu dan kali ini saya beruntung bisa menang,” ujarnya Debby di sela penyerahan hadiah, Rabu (11/5).

Ia mengaku sudah memakai cat PFF Paint kurang lebih sekitar 3 tahun untuk proyek pekerjaan rumahnya. Cat yang saya gunakan APP-37 dan Nefolux biasa untuk plafon.

”Harapan saya kedepan PFF Paint terus sukses lagi dan semakin maju,” tambah Debby, pemenang lucky draw.

Marketing Manager PFF Paint, Merry Tan, mengatakan, bagi seluruh masyarakat Kepri yang masih belum beruntung pada bulan-bulan sebelumnya jangan khawatir. Terus gunakan produk PFF Paint, karena pengundian lucky draw PFF Paint ke-17 memberikan satu unit sepeda motor setiap bulannya.

Raih juga berbagai hadiah menarik lainnya dari program unggulan PFF Paint, yaitu Uang Kaget PFF Paint hingga jutaan rupiah.

BACA JUGA: PFF Paint Bagikan Hand Sanitizer ke Sekolah

Caranya mudah. Gunakan produk PFF Paint untuk pengecatan rumah Anda, kemudian foto hasil pengecatan beserta kaleng bekas Anda. Kirim Foto melalui WhatsApp ke nomor PFF Paint.

Ada juga program  PFF Paint RT2 (Rejeki Tukang = Rejeki Toko) “Edisi New Normal”, memberikan kejutan kepada tukang bangunan yang telah setia dengan produk PFF Paint.

Dengan memberikan 100 pemenang setiap bulannya. Untuk mengikuti RT2 cukup membeli cat PFF Paint, kemudian foto nota pembelian Anda dan foto tukang bersama kaleng bekas & rumah/ proyek yang sudah dicat.

”Kirim foto ke WhatsApp PFF Paint dengan format: kirim nama tukang & foto ke PFF Paint. Bagi tukang yang terpilih akan langsung dihubungi oleh PFF Paint,” pungkas Merry. (*)

Reporter: Azis Maulana