Metropolis

Holywings Resmi Dibuka di Kota Batam

batampos- Brand bisnis yang bergerak di sektor usaha makanan dan minuman Holywings secara resmi membuka outlet ke 39 dan 40 di Kota Batam, Kamis (12/5) sore.

Peresmian Holywing Club dan Holywings Bar Batam ini hadiri Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea selaku investor Holywings dan beberapa orang investor Holywings lainnya.

7dc8b91c 939d 4988 b993 c8272a4473e4 e1652411624705
Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea sat peresmian Holywing Club dan Holywings Bar Batam

Pendiri Holywings Grup, Eka Setia Wijaya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak hingga diresmikannya outlet Holywings yang ke 39 dan 40 di Batam. “Kita harap, kita dapat memberikan hiburan baru di Kota Batam,” ujarnya.

Salah satu Pemegang saham Holywings, Andrew berharap dengan diresmikannya Holywings Batam, pariwisata di Kota Batam dapat lebih meningkat.

Meskipun di Batam telah banyak Club, Bar maupun Resto, Holywings diharapkan bisa memenuhi harapan dari masyarakat Kota Batam maupun turis asing nantinya.

“Yang biasanya dua hari bisa menjadi tiga hari karena Holywings sehingga memajukan ekonomi nantinya,” tuturnya.

BACA JUGA: Ada Hiburan, Pawai Takbir di Batam akan Digelar Meriah

Sementara itu, Hotman Paris mengatakan, selama 36 tahun karirnya sebagai lawyer internasional, dirinya mengakui jika Holywings merupakan Club yang punya outlet sebanyak 40. Ia menargetkan, 100 outlet akan berdiri di seluruh Indonesia.

“Bahkan juni ini kita akan meresmikan Beach Club terbesar di dunia, di Canggu Bali,” katanya.

Ia mengungkapkan, keberhasilan Holywings membuka puluhan outlet di kota-kota besar karena konsepnya berbeda dibandingkan dengan Club atau Bar lainnya. Sebab, Holywings selama ini lebih mengusung konsep untuk keluarga dan tidak ada pelanggaran hukum.

“Kalau pejabat ke Bar, itu biasanya segan karena berbau negatif. Seolah-olah Bar itu alkohol, cewek dan narkoba. Kalau Holywings itu, dengan konsepnya seperti ini, malah pejabat yang datang sama keluarganya karena memang tidak menunjukkan pelanggaran hukum yang berbau erotisme maupun narkoba. Semua total bersih (dari pelanggaran hukum),” tegasnya.

Ia menambahkan, dengan kehadiran dari Holywings Batam ini bisa mengangkat kembali pariwisata Kota Batam. Sebab, Hotman mengaku banyak Warga Negara Indonesia di Singapura yang menghubunginya langsung untuk mendapakan reservasi.

“Tapi tidak bisa saya bantu karena semua sudah sold. Sampai sekarang saya ucapkan terima kasih kepada anak-anak muda (pemegang saham Holywings) yang penampilannya selalu sederhana,” katanya. (*)

 

Reporter : Eggi Idriansyah