Selebritas

Masuk Nominasi Cowok Tertampan di Dunia, Ini 5 Film/Serial yang Dibintangi Refal Hadi

Refal Hady (Instagram/@refalhady)

batampos – Aktor Refal Hady masuk nominasi Cowok Tertampan di dunia versi Tc Candler. Lima film/serial dibintangi pria bernama lengkap Reza Fahlevi Alhady ini.

Refal Hadi memang sudah lama terjun di dunia entertainment Indonesia. Namanya kian bersinar setelah dia sukses memerankan karakter Mas Bian di serial Wedding Agreement. Kini dirinya juga sukses menyihir hati para kaum wanita.

Berkat wajah tampan dan postur tubuh yang gagah, siapa wanita yang tak tertarik dengan aktor 28 tahun itu. Dilansir dari tabloidnyata.com, karirnya pun makin menanjak berkat kepiawaiannya dalam berakting.

Makin populer, Refal Hady berhasil masuk dalam daftar nominasi Cowok Tertampan di dunia versi Tc Candler. Nantinya dari 100 nominasi yang dipilih, nama-nama beken itu akan dinilai oleh juri dan hasil voting dari warganet. Kemudian mereka akan mendapatkan peringkat yang telah disesuaikan dengan hasil penilaian akhir.

Sambil menunggu peringkat dari Refal Hady, berikut untuk diketahui beberapa film maupun serial yang dibintangi oleh cowok kelahiran Jakarta ini.

1. Wedding Agreemeent

F.dok video/wikipedia

Serial yang membuat nama Refal Hady kian dikenal banyak orang. Mengisahkan seorang pria bernama Bian (Refal Hady) yang dijodohkan dengan wanita pilihan keluarganya bernama Tari (Indah Permatasari). Demi membahagiakan ibunya, Bian rela menikahi Tari meski saat itu dia sudah berpacaran dengan kekasihnya, Sarah (Aghniny Haque). Dengan tekad yang kuat Tari ingin merebut hati Bian, akankah usahanya berhasil?

2. Galih dan Ratna

F.dok wikipedia

Film yang di remake dari film terdahulunya Gita Cinta dari SMA yang dibuat tahun 1979. Mengisahkan seorang siswa bernama Galih (Refal Hady) dan Ratna (Sheryl Sheinafia) yang secara tidak sengaja dekat karena memiliki passion yang sama. Mereka saling mendorong satu sama lain untuk mengejar mimpinya.

3. A Perfect Fit

F. Dok wikipedia

Film yang dirilis pada 15 Juli 2021 ini mengisahkan tentang wanita bernama Saski (Nadya Arina) yang percaya akan sebuah ramalan. Ramalan itu menuntunnya untuk berkunjung ke toko sepatu, di sana ia bertemu dengan Rio (Refal Hady) yang langsung jatuh cinta kepadanya. Perlahan keduanya dekat dan cinta mulai tumbuh diantara mereka.

4. Antologi Rasa

F. Dok Wikipedia

Diadaptasi dari novel best seller karya Ika Natassa, film ini bercerita tentang kisah cinta segitiga antara Keara (Carissa Parusset), Ruly (Refal Hady) dan Harris (Herjunot Ali). Ketiganya merupakah pegawai di kantor yang sama. Persahabatan mereka mulai timbul konflik setelah ketiganya muncul perasaan cinta satu sama lain. Lantas siapa yang akan dipilih Keara nantinya? Kamu bisa saksikan film ini di Netflix ya.

5. Pesan di Balik Awan

Refal Hady berperan sebagai cowok bernama Awan (f: Dok. Wikipedia)

Berkisah tentang Kirana (Hanggini) yang bertemu dengan seorang cowok bernama Awan (Refal Hady). Hubungan keduanya kian dekat dan sudah menjurus ke arah yang serius yaitu pernikahan. Tetapi, kemudian Awan memperkenalkan anak kecil yang ternyata adalah anak kandungnya sendiri. Perasaan Kirana menjadi goyah akan kenyataan itu.  (*)

Reporter: jpgroup