Ekonomi & Bisnis

UOB dan Garuda Indonesia MoU Pembelian Tiket Online

Presiden Direktur UOB Indonesia, Hendra Gunawan, (kiri) dan Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, dalam MoU pembelian tiket online. f. UOB Indonesia

batampos – Bank UOB Indonesia dan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk (GIAA) melakukan pendatanganan kerja sama (MoU). Kolaborasi ini dalam rangka memberikan kemudahan bagi konsumen Indonesia untuk menikmati pelayanan tiket penerbangan dengan fleksibilitas lebih tinggi.

Presiden Direktur UOB Indonesia Hendra Gunawan pun menyampaikan bahwa melalui kerja sama ini, fasilitas e-commerce loan Tomorrow (TMRW) by UOB, yaitu TMRW Pay menjadi mitra resmi layanan tiket Garuda Indonesia.

“MoU dengan Garuda Indonesia ini merupakan upaya kami dalam mengembangkan ekosistem kemitraan TMRW Pay,” jelas dia dalam telekonferensi pers, Rabu (11/5).

“Kolaborasi ini adalah hal yang membanggakan, karena kita tau Garuda Indonesia merupakan salah satu maskapai penerbangan terbaik di dunia dan nomor 1 di Indonesia,” sambung Hendra.

Dengan sektor pariwisata yang perlahan mulai pulih, kolaborasi ini diharapkan dapat menjadi pemicu pemulihan ekonomi di dalam negeri. Sebab, kerja sama ini memberikan kemudahan bagi konsumen untuk mendapatkan layanan tiket secara cepat dengan harga yang kompetitif.

“Ini diharapkan dapat memebrikan kontribusi terhadap peningkatan penetrasi kredit dan percepatan perekonomian digital di Indonesia. Kami percaya kolaborasi ini akan memberikan dampak signifikan bagi Garuda Indonesia, kami juga berharap kolaborasi ini dapat mengangkat sektor pariwisata Indonesia dan perekonomian Indonesia,” seru Hendra.

BACA JUGA: Sembilan Rekomendasi untuk Penyelamatan Garuda Indonesia

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra turut menyambut baik kerja sama ini. Menurutnya, kerja sama yang kolaboratif ini dapat meningkatkan kinerja maskapai dalam memberikan pelayanan secara maksimal.

“Ini akan sangat membantu Garuda mendapatkan lebih banyak penumpang, pelanggan kami itu yang penting buat kami,” katanya.

Dirinya pun menyampaikan ucapan terima kasih atas MoU ini dengan harapan dapat memastikan pelanggan UOB Indonesia dan Garuda Indonesia terbang secara nyaman dan aman.

“Saya berharap bahwa kemudian kerja sama ini bisa langgeng, bisa lama dan memberi manfaat semaksimal mungkin pada Garuda dan juga UOB,” tutup Irfan. (*)

Reporter: JP Group