Pro Kepri

Warga Tanjungpinang Ditemukan Tak Bernyawa di Halte Bus

batampos– Seorang warga Tanjungpinang, EC, ditemuakan tak bernyawa di halte bus SMP Negeri 12 Jalan WR Supratman Tanjungpinang, Jumat (13/5). Korban berusia 54 tahun ini diduga tewas karena penyakit yang dideritanya.

Sebelum ditemukan, korban awalnya keluar rumah pagi hari untuk mencari barang bekas, Kamis (12/5). Berdasarkan keterangan keluarganya, korban biasanya pulang ke rumah pada siang hari. Namun hingga malam hari korban tidak juga pulang ke rumah.

Polisi mengevakuasi jasad korban yang ditemukan tewas di halte bus Jalan WR Supratman Tanjungpinang. F. Identifikasi Polresta Tanjungpinang

Keluarga korban khawatir lalu pergi mencari korban di sekitar Batu 10 hingga Batu 14 Tanjungpinang. “Saat Itu korban tidak ditemukan. Kemudian pihak keluarganya mencari kembali. Korban ditemukan tergeletak di halte,” ungkap Kasat Reskrim Polresta Tanjungpinang AKP Awal Sya’ban Harahap.

BACA JUGA: Mahasiswi Asal Batam Tewas karena Keracunan

Menurut keterangan istri korban, korban sudah 17 tahun mengidap penyakit kulit dan rematik akut. “Korban juga alami lupa ingatan (amnesia),” kata Awal.

Berdasarkan hasil visum, lanjut Awal, tidak terdapat tanda kekerasan pada tubuh korban. Selain itu terdapat kulit terlepas dari tubuh korban akibat dari sakit yang dideritanya. “Korban ini meninggal karena sakit,” kata Kasat. (*)

Reporter : YUSNADI NAZAR