Metropolis

Ayo Nikmati Paket HEBAT Dari Honda, Ada Cash Back sampai Rp50 ribu

Honda 1
PT. Capella Dinamik Nusantara sebagai Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Kepulauan Riau selalu hadir memberikan pelayanan terbaik untuk para konsumen setia Honda. Foto: PT. Capella Dinamik Nusantara untuk Batam Pos

batampos – PT. Capella Dinamik Nusantara sebagai Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Kepulauan Riau selalu hadir memberikan pelayanan terbaik untuk para konsumen setia Honda.

Melalui 34 jaringan AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) yang tersebar di Kepulauan Riau, memberikan Promo menarik bertajuk “Paket HEBAT”.

Promo paket HEBAT ini diberikan untuk seluruh konsumen setia Honda yang memiliki Sepeda Motor Honda tahun 2018 kebawah.

Konsumen bisa memilih Promo yang sedang berlangsung, Promo ini berlaku sampai 31 Mei 2022.
Promo yang dipersembahkan oleh AHASS Kepri untuk para konsumen setia Honda.

“Semoga dengan program special ini, dapat membantu memperlancar sarana kinerja para konsumen setia Honda di Kepri”, kata Johandi, Service Manager PT. Capella Dinamik Nusantara.
Masing-masing paket Hemat Bersahabat memiliki Cash Back sampai Rp50 ribu.

“Kami menyediakan varian paket yang bisa di ambil atau dipilih para konsumen setai Honda pada saat service,” tambah Johandi.

AHASS juga menyediakan berbagai layanan purna jual yang selalu memberikan kemudahan bagi konsumen diantaranya Booking Service, servis kunjung, PIT Ekspress dan masih banyak lagi layanan yang bisa dimanfaatkan untuk perawatan sepeda motor Honda.

Serta layanan Honda Care untuk kondisi darurat bagi konsumen yang mengalami kondisi sepeda motor Honda mogok di jalan khusus wilayah Kota Batam, konsumen bisa langsung menghubungi nomor 0811-7777-480.

“Ayo ke AHASS untuk perawatan sepeda motor Honda, karena kami hadir dengan kelebihan yang tidak dimiliki bengkel lain seperti mekanik ahli yang telah tersertifikasi, peralatan kerja yang lengkap, bertekonologi dan modern, oli dan spare part yang dijamin asli serta pengerjaan yang berkualitas,” tutup Johandi.