Selebritas

Seo Yea-ji di Eve’s Scandal Sosok Anggun dan Penuh Dendam

SEO Yea-ji sebagai bintang utama di Serial Drama Eve’s Scandal di TvN (TvN)

batampos – Aktris Seo Yea-ji di serial drama Eve’s Scandal merupakan sosok anggun dan penuh dendam. Dia berperan sebagai Lee Ra-el yang
membalas dendam atas kematian ayahnya. Eve akan dirilis 25 Mei mendatang di TvN.

Dua tahun lalu, Seo Yea-ji mengguncang layar kaca dengan perannya sebagai Ko Moon-young dalam drama It’s Okay To Not Be Okay. Setelah itu, Yea-ji tersandung kontroversi ‘bersikap sangat posesif’ yang melibatkan mantan kekasihnya, aktor Kim Jung-hyun. Yea-ji pun memutuskan hiatus. Hingga akhirnya dia siap kembali ke hadapan para fans melalui drama Eve.

Dalam drama tersebut, Yea-ji berperan sebagai Lee Ra-el. Saat dia kecil, ayahnya tewas secara tiba-tiba. Keluarganya hancur tak lama kemudian. Rupanya orang-orang yang memegang kekuasaan besar bertanggung jawab atas kematian itu. Ra-el pun menyusun rencana balas dendam yang telah disiapkannya selama 13 tahun.

Serial drama Eve’s Scandal (Instagram/@evesscandal)

Salah satu rencana balas dendam Ra-el terwujud lewat gugatan perceraian senilai KRW 2 juta (Rp 22,7 miliar). Gugatan itu melibatkan chaebol pemimpin LY Group bernama Kang Yoon-gyum (Park Byung-eun) dan Han So-ra (Yoo Sun), putri tunggal dari politikus berpengaruh. Dalam menjalankan rencananya, Ra-el dibantu Seo Eun-pyeong (Lee Sang-yeob) yang kini menjadi anggota termuda Majelis Nasional.

Baca juga:Masuk Nominasi Cowok Tertampan di Dunia, Ini 5 Film/Serial yang Dibintangi Refal Hadi

tvN telah merilis tiga teaser trailer pendek drama itu. Dalam teaser terbaru yang dirilis pada Rabu (11/5), Yoon-gyum terlihat menggenggam tangan Ra-el. ’’Kamu menginginkanku dengan gila,’’ kata Ra-el melalui voice-over. Salah satu scene menampilkan Ra-el di masa lalu yang berlinang air mata. Ada juga scene kecelakaan mobil yang brutal, entah siapa yang berada di dalam mobil tersebut.

Karakter Ra-el di serial Eve disebut-sebut menjadi femme fatale. Dia sempurna dan memiliki daya tarik luar biasa, memesona, namun sangat berbahaya. Karena karakternya yang kuat, peran Yea-ji sebagai Ra-el kerap disamakan dengan perannya sebagai Ko Moon-young.

Sebab, keduanya punya kesamaan berupa penampilan yang cantik namun dingin. Tampaknya, tim produksi Eve sengaja memilih Yea-ji karena image itu.

’’Kami pikir, kemampuan akting yang solid dan mengagumkan sangat penting karena Eve memuat proses Lee Ra-el merencanakan balas dendam dengan hati-hati. Seo Yea-ji adalah aktris dengan image dan energi kuat yang membenamkan dirinya ke dalam Lee Ra-el,’’ jelas tim produksi Eve, dilansir dari Soompi.

Menurut mereka, sejak kali pertama bertemu, Yea-ji telah menganalisis skenario lebih dalam ketimbang orang lain. ’’Pengertian yang tinggi terhadap karakter dan kasih sayang yang besar untuk proyek ini adalah alasan utama dia dipilih,’’ imbuh mereka.

Yea-ji belum buka suara terkait perannya dalam drama tersebut. Terakhir, dia berbicara di hadapan publik untuk meminta maaf terkait kontroversinya.

’’Melihat semua celaan dan banyak hal yang dikatakan tentangku, aku telah meluangkan waktu untuk merenungkan diri sampai sekarang. Aku meminta maaf dengan tulus karena membuat banyak orang tidak nyaman dengan kekuranganku,’’ tulisnya pada Februari lalu.

Itu merupakan permintaan maaf pertama yang dilakukan Yea-ji secara langsung. Statement tersebut dirilis hampir setahun setelah masalahnya dengan Jung-hyun diungkap Dispatch. Saat itu Dispatch merilis tangkapan layar pesan singkat antara Yea-ji dan Jung-hyun ketika masih berpacaran.

Dalam pesan itu, Yea-ji bersikap sangat posesif kepada Jung-hyun. Hal itu kemudian diketahui menjadi penyebab sikap kurang baik Jung-hyun terhadap lawan mainnya dalam drama Time (2018), Seo Joo-hyun alias Seo-hyun SNSD. (*)

Reporter: jpgroup