Pro Kepri

Orang Tua Gerebek Anaknya Lagi Pacaran di Kamar Rumah di Tanjungpinang Timur

batampos- Sepasang kekasih digerebek saat tengah berduaan di kamar salah satu rumah di Kampung Purwodadi, Tanjungpinang Timur. Orang tua yang tidak terima anak perempuannya digauli, melaporkan hal tersebut kepada pihak berwajib.

AKP Awal Sya’ban Harahap. F. Yusnadi Nazar

Kasat Reskrim Polresta Tanjungpinang AKP Awal Sya’ban Harahap mengatakan pihaknya menerima laporan persetubuhan dari orang tua korban. Atas laporan itu, polisi melakukan penyelidikan kemudian menangkap Rendy Ernanto. “Pelaku ini pacarnya anak pelapor,” kata Awal, Minggu (15/5).

Sebelum digerebek, pelapor mencoba membangunkan anak perempuannya yang berada di kamar. Tidak mendapat jawaban, pelapor mendobrak pintu kamar. Pelapor kaget melihat anak perempuannya tengah berduaan bersama kekasihnya. Saat itu pelapor hanya meminta pacar anaknya yakni Rendy keluar kamar dan segera pulang.

BACA JUGA: Diduga Lakukan Pencabulan, Seorang Tukang Ojek Diciduk Polisi Tanjungpinang

Namun pada Rabu (11/5), saat membersihkan kamar anaknya, pelapor menemukan alat kontrasepsi (kondom) di bawah tempat tidur. “Setelah ditanya orang tuanya, korban mengaku melakukan hubungan intim dengan pacarnya (pelaku),” ungkap Awal.

Saat pemeriksaan, lanjut Awal, pelaku mengakui perbuatannya. Pelaku juga berjanji bertanggung jawab dan akan menikahi pacarnya (korban). “Kasus ini masih penyelidikan. yang jelas Dia (pelaku) mau bertanggung jawab,” jelas Kasat. (*)

Reporter : YUSNADI NAZAR