Pro Kepri

Polresta Tanjungpinang Ringkus Komplotan Remaja Pencuri Motor Lintas Daerah

batampos- Satreskrim Polresta Tanjungpinang meringkus komplotan remaja pencuri motor di lapangan Pamedan Tanjungpinang, Kamis (12/5) malam. Saat penangkapan, polisi mengamankan barang bukti dua unit sepeda motor curian.

AKP Awal Sya’ban Harahap. f.yusnadi

Kasat Reskrim Polresta Tanjungpinang AKP Awal Sya’ban Harahap mengatakan sebanyak enam remaja yakni JU, MS, AS, RJ, MI dan MR, ditangkap karena terlihat pencurian kendaraan bermotor (curanmor). “Saat interogasi, pelaku mengakui motor yang dibawa adalah motor curian,” kata Awal, Minggu (15/5).

BACA JUGA: Pemilik Arisan Receh Dilaporkan ke Polresta Tanjungpinang

Pelaku mengaku mencuri dua unit motor di kawasan Tanjunguban Bintan Utara beberapa waktu lalu. Satreskrim lalu berkoordinasi dengan Polsek Bintan Utara guna melakukan pengecekan barang bukti. “Setelah dicek, benar motor itu motor yang hilang di Bintan Utara,” jelas Awal.

Para pelaku, lanjut Awal, beraksi di kawasan Industri Tanjunguban, Bintan Utara, Jumat (6/5) lalu. Pelaku saat itu membawa kabur motor Supra BM 5339 QS yang terparkir di rumah korban. “Saat ini para pelaku masih diperiksa intensif untuk mengungkap laporan laporan lainnya,” tegas Kasat. (*)

reporter: yusnadi