Rabu, 10 Agustus 2022

Nurani Astra Bantu Warga KBA Tanjungpiayu

Baca Juga

F. ASTRA UNTUK BATAM POS
PERWAKILAN Astra Group saat menyerahkan bantuan ke Kampung Berseri Astra di Tanjungpiayu.

BATAM (BP) – Perwakilan Grup Astra Batam akhir bulan April lalu memberikan bantuan berupa satu unit tempat cuci tangan kepada pengelola Pasar Seipancur untuk dapat dimanfaatkan oleh warga yang berbelanja di pasar tersebut.

Bantuan diterima langsung oleh pengelola pasar Seipancur Ibu Asmah.

Tak hanya bantuan satu unit tempat cuci tangan saja.
Seba­nyak puluhan paket sembako juga diberikan ke anak yatim piatu dan janda yang mem­butuh­kan di KBA Tanjungpiayu, te­patnya di RW 10 dan RW 6 Kampung Berseri Astra Tanjungpiayu.

Paket sembako tersebut terdi­ri dari beras, minyak, gula dan mi instan.
Selain itu juga ada masker dan hand sanitizer Pembagian paket sembako, masker dan hand saniti­zer ini diberikan oleh ketua Korwil Grup Astra Batam yang juga kepala Cabang Astra Daihat­su Cabang Batam, Kami­l Hasan, Amstrong dari Asuransi Astra serta Bpk Supriadi Fasilita­tor KBA Tanjungpiayu Batam.

Pembagian sembako, masker dan hand sanitizer diberikan door to door ke masing-masing rumah warga dan tetap menerapkan social distancing.

Indarsih penerima manfaat bantuan KBA merasa senang dengan adanya bingkisan sembako dari Astra.

Selain itu bantuan satu unit tempat cuci tangan juga sangat membantu warga yang berbelanja dipasar Seipancur, sehingga membantu pemerintah dalam mengurangi penyebaran Covid-19.

”Kami warga Tanjungpiayu mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan Grup Astra Batam,semoga Astra sukses bermanfaat untuk bangsa,” ujar Indarsih. (*)

Reporter : LENNI JULIA
Editor : GALIH ADI SAPUTRO

Update