Rabu, 10 Agustus 2022

PWI Lingga Beri Paket Berbuka

Kepada Petugas Pelayanan Masyarakat

Baca Juga

F. WIJAYA SATRIA/BATAM POS
PENGURUS PWI Lingga foto bersama di sela-sela penyerahan paket berbuka di Rutan cabang Dabo Singkep, belum lama ini.

LINGGA (BP) – Pengurusan PWI Kabupaten Lingga terus menebar kebaikan dengan kegiatan berbagi makanan berbuka puasa kepada sejumlah petugas yang berada di titik terdepan dalam menghadapi penyebaran Covid-19.

“Kegiatan ini telah berlangsung selama tiga hari dimulai dari Selasa-Kamis (19-21/5). Hari ini (kemarin,red) penyerahan kepada petugas pembangkit PLN,” kata Ketua PWI Lingga Jhony Prasetya, Kamis (21/5) sore.

Jhony merinci, pada hari pertama seluruh pengurus PWI berkunjung ke RSUD Dabo Singkep dan RSUD Daik Lingga dengan memberikan bingkisan makanan berbuka untuk para perawa dan petugas rumah sakit lainya.

Selanjutnya, pada hari kedua giliran petugas Rutan Cabang Dabo Singkep dan pos penjagaan polisi mendapat bantuan dari PWI Kabuapten Lingga. Seluruh petugas ini juga menjadi garda terdepan dalam menjaga stabilitas keamanan masyarakat.

“Selain itu, kegiatan ini juga sebagai titik tolak penyambung tali silaturahmi antar instansi dan lembaga terhadap wartawan,” kata Jhony.

Menurut Jhony, jika mereka semua memikirkan kepentingan masyarakat luas, tentunya mesti ada yang juga memikirkan mereka. Sehingga tugas mereka tetap berjalan dengan baik yang tentunya akan berujung pada peningkatan pelayanan kepada masyarkat.

Terakhir PWI Lingga menyerahkan bingkisan berbuka kepada petugas PLN yang berada di pusat pembangkit listrik di setajam. Dan mereka adalah petugas yang terus bekerja untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Kegiatan ini tidak hanya dilakukan di Dabo Singkep, namun juga dilaksanakan oleh teman-teman pengurus PWI yang berada di Daik Lingga,” kata Jhony. (*)

Reporter : WIJAYA SATRIA
Editor : DEDE HADI

Update