Rabu, 10 Agustus 2022

Pusat Perbelanjaan Mulai Ramai

90 Persen Tenant Mega Mall Buka

Baca Juga

Suasana Grand Mall Batam terlihat mulai ramai seiring mencuatnya rencana penerapan New Normal oleh Pemko Batam, Rabu (27/5).F Cecep Mulyana/Batam Pos

BATAM (BP) – Hari keempat usai Hari Raya Idulfitri 1441 Hijriah, pusat perbelanjaan mulai ramai dikunjungi masyarakat. Meski demikian, ramainya pengunjung mal belum terlalu ramai jika dibandingkan jumlah pe-ngunjung di hari biasanya sebelum adanya pandemi Covid-19.

”Lumayan ramai pengunjung ke sini (Mega Mall),” ujar Duty Operasional Mega Mall, Sarti.
Sarti menjelaskan bahwa tenant di pusat perbelanjaan yang berada di Batam Center ini sudah beroperasi seperti sedia kala. ”Tenant sudah 90 persen yang buka. Untuk jam operasional masih belum ada perubahan buka jam 11.00 WIB -20.00 WIB,” jelasnya.

Pantauan dari Batam Pos, beberapa pusat perbelanjaan masih terbilang belum ramai dikunjungi saat ini. Sebut saja pusat perbelanjaan BCS Mall, Nagoya Hill, Kepri Mall, MB2 maupun Grand Mall Batam juga terlihat masih sepi dari biasanya. Hanya beberapa mobil yang berjejer terparkir di depan lantaran parkir.

”Masih sepi sih, bila diban-dingkan tahun biasanya usai Lebaran ini ramai. Ya gimana lagi gara-gara corona orang pada takut ke mal kalau nggak ada kepentingan ya lebih baik di rumah aja,” ujar Yani salah satu karyawan toko di BCS Mall. (*)

Reporter : LENNI JULIA
Editor : ANDRIANI SUSILAWATI

Update