Rabu, 10 Agustus 2022

PT BAI Serahkan 13.988 APD ke Kemenko

Dukung Pemerintah Tangani Covid- 19

Baca Juga

F. PT BAI untuk Batam Pos
Direktur Utama PT BAI, Santoni (kedua dari kanan) menyerahkan APD yang diterima langsung Menteri Perekonomian RI, Airlangga Hartarto di Jakarta, Jumat (29/5).

BINTAN (BP) – PT. Bintan Alumina Indonesia (BAI) Galang Batang, Bintan, Kepulauan Riau kembali menunjukkan komitmennya mendukung program dan upaya pemerintah dalam menangani wabah covid- 19 di tanah air.

Usai memberi bantuan 1.500 pieces Alat Pelindung Diri (APD) dan 100.000 lembar masker kepada Tim Gugus Tu­gas Percepatan Penanggu­langan Covid- 19 Provinsi Kep­ri dan juga 500 unit APD ser­ta 30.000 lembar masker un­tuk Tim Gugus Tugas Pe­nanggulangan Covid- 19 Kabu­paten Bintan pada April lalu, kali ini perusahaan yang dipimpin oleh Santoni ini kembali menyalurkan bantuan puluhan ribu APD dan masker kepada Pemerintah melalui Kementerian Perekonomian.

Sebanyak 13.988 unit APD dan 68.400 lembar masker dise­rahkan langsung kepada Ke­men­terian Perekonomian RI yang diterima langsung secara­ simbolis oleh Menteri Perekonomian RI, Airlangga Hartarto di Jakarta, Jumat (29/5).
”Ini bentuk keseriusan dan komitmen PT BAI dalam mendukung program dan upaya pemerintah mempercepat penanggulangan Covid- 19 di tanah air,” ujar Direktur Utama PT. BAI, Santoni kemarin.

Dia menambahkan, pemberian bantuan APD dan masker ini juga merupakan panggilan nurani pihaknya untuk mendukung segala upaya pemerintah dalam memerangi pandemi Covid- 19. ”Sebagai bagian dari anak bangsa, kami dari PT BAI merasa terpanggil untuk ikut membantu pemerintah melawan pandemi ini,” sebut Santoni.

Santoni berharap, bantuan yang diberikan oleh PT. BAI ini dapat menjadi sumbangsih yang berarti bagi pemerintah dan semua pihak untuk secara bersama-sama melawan covid- 19. ”Semoga dapat dimanfaatkan untuk membantu­ penanganan pandemi covid- 19 di tanah air. Kami juga berkomitmen penuh untuk terus mendukung pemerintah dalam penanganan covid- 19 ini,” pungkasnya. (*/adv)

Reporter : CIPI CKANDINA
Editor : CHAHAYA SIMANJUNTAK

Update